Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tech News

Jenius Tambah KrisFlyer dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points

Kabar baik untuk para pemegang kartu kredit Jenius Visa. Pasalnya, Jenius kini menambah KrisFlyer dan Traveloka Points di kategori Travel untuk penukaran Yay Points.

Jenius Yay Points

“Dari hasil proses kokreasi yang kami lakukan, kami menemukan banyak teman Jenius yang gemar mengumpulkan poin kartu kredit, yang kemudian ditukarkan untuk liburan. Oleh karena itu, Jenius menghadirkan kategori Travel untuk penukaran Yay Points Kartu Kredit Jenius.” ujar Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN.

Program Double Yay Jenius Yay Points

Yay Points adalah poin pada kartu kredit Jenius yang bisa didapatkan setiap kali melakukan transaksi. Sebelumnya, di bulan Mei 2023 lalu Jenius meluncurkan penukaran Yay Points dengan saldo e-Wallet GoPay dan OVO. Pengembangan fitur penukaran Yay Points dengan KrisFlyer dan Traveloka Points ini diharapkan dapat relevan dengan kebutuhan teman Jenius.

Dalam rangka peluncuran fitur ini Jenius juga menghadirkan program Double Yay untuk memaksimalkan pengumpulan Yay Point teman Jenius. Umumnya, untuk setiap transaksi domestik senilai kelipatan Rp10.000 menggunakan Kartu Kredit Jenius, pengguna bisa mendapatkan 1 Yay Points.

Dengan adanya program Double Yay ini maka untuk setiap transaksi domestik di kategori pilihan dan transaksi di luar negeri kelipatan Rp10.000 akan mendapatkan 2 Yay Points (1 Yay Points senilai Rp5.000). Pilihan kategori Double Yay antara lain, Kecantikan & Fashion, Makanan & Minuman, Perjalanan & Hiburan, Belanja Bulanan & Bensin.

Tidak hanya itu, teman Jenius juga bisa mendapatkan bonus Triple Yay Points (3x Yay Points) dengan transaksi pakai Kartu Kredit Jenius Visa, dengan minimal akumulasi transaksi sebesar Rp20.000.000 per bulan. Program ini membuat earning rate Kartu Kredit Jenius menjadi Rp3.333/KrisFlyer Miles selama periode program sampai Desember 2023. Simulasinya sebagai berikut:

Yay Points Jenius

Jenius juga menawarkan Welcome Bonus sebanyak 20.000 Yay Points bagi teman Jenius yang baru melakukan aktivasi dan transaksi menggunakan Kartu Kredit Jenius Visa hingga akhir tahun ini.

Untuk memantau Yay Points, teman Jenius dapat langsung mengakses dari aplikasi Jenius pada navigasi bawah layar dan pilih Cards, setelah masuk Card Center, pilih Kartu Kredit dan scroll ke bagian Informasi Kartu Kredit, lalu pilih Selengkapnya pada kotak Yay Points. Setelah masuk halaman Yay Points, pilih Lihat transaksi poin, perhatikan daftar transaksi poin, dan pilih menu Poin Masuk atau Poin Keluar untuk informasi spesifik.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button