Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Fitur Unggulan HP OMEN 27qs, Monitor Gaming Canggih Ramah Lingkungan

HP memiliki jajaran monitor gaming yang menawarkan fitur-fitur menarik di kelasnya. Salah satunya adalah HP OMEN 27qs, monitor ramah lingkungan yang punya layar jernih dan tajam, serta hadir dengan desain yang menawan.

Ada banyak fitur canggih yang membuat monitor ini amat layak masuk dalam daftar belanja Anda. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak!

Fitur unggulan HP OMEN 27qs

HP OMEN 27qs Gaming Monitor

Fitur unggulan pertama yang dimiliki HP OMEN 27qs adalah refresh rate 240Hz, yang mampu menampilkan gerakan cepat dengan lebih halus. Selain itu, waktu respons juga rendah, hanya 1 milidetik saja. Tidak ketinggalan HP membenamkan teknologi AMD FreeSync Premium. Dengan teknologi tersebut, monitor ini dipastikan bebas dari masalah screen tearing.

Untuk yang menginginkan visual tajam, OMEN 27qs menghadirkan resolusi QHD. Sajian warnanya juga kaya, sehingga mampu membawa gamer seperti berada di dalam permainan. Menurut HP, monitor ini punya cakupan warna 99% sRGB dan 95% DCI-P3. Bukan cuma itu, OMEN 27qs memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR 400.

Soal ketersediaan port, monitor ini menyediakan beragam opsi yang ideal untuk gaming maupun kebutuhan lainnya. Misalnya sat ingin beralih dari PC ke konsol, prosesnya menjadi mudah berkat USB Hub dengan pengaturan kabel yang praktis.

OMEN 27qs mengedepankan nuansa gaming yang kental berkat pencahayaan RGB. Sementara sektor audio ditunjang speaker ganda terintegrasi. Gamer bisa mengatur semua fitur yang ada melalui OMEN Gaming Hub, sebuah platform yang membantu menyesuaikan monitor dengan PC apa pun.

HP OMEN 27qs Gaming Monitor 2

Sebagai bagian dari komitmen HP untuk menjaga bumi, HP OMEN 27qs dirancang sebagai monitor gaming yang ramah lingkungan. Perangkat ini mengandung 85% plastik daur ulang, kemasan yang 100% dapat didaur ulang, dan mengandung 10% logam daur ulang.

Harga dan ketersediaan

HP OMEN 27qs Gaming Monitor tersedia di Indonesia dengan harga Rp8.500.000. Produk ini dilindungi garansi terbatas HP selama 1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button