Quantcast
NewsAksesorisHome GadgetProduct News

Eufy T8213: Bel Pintu Canggih dengan Fitur Pengaman dan Dua Kamera 2K

Di bawah brand, Eufy, ANKER meluncurkan Eufy T8213. Perangkat ini adalah bel pintu canggih yang dilengkapi dengan kamera dan fitur pengaman.

Eufy T8213

Spesifikasi Eufy T8213

T8213 tampil premium dengan desain minimalis. Rancangannya juga tangguh dengan sertifikasi IP65. Jadi, bisa tahan di segala kondisi cuaca. Untuk asupan tenaganya T8213 mengandalkan baterai terintegrasi.

Eufy T8213

Perangkat ini terdiri dari dua modul. Modul luar berupa kotak persegi panjang berwarna hitam. Modul ini membawa lensa kamera yang cukup besar di bagian atas, mikrofon, dan tombol multifungsi berbentuk lingkaran yang dikelilingi lampu pendar berwarna biru.

Sementara, modul bagian dalam membawa speaker, mikrofon dan kamera. Dengan begitu Anda dimungkinkan untuk berbicara dua arah dengan orang di depan pintu.

Istimewanya kamera di modul luar dan modul dalam tersebut mampu menangkap gambar yang tajam dan jernih di resolusi 2K. Di atas rata-rata produk sejenis yang umumnya terbatas di resolusi Full HD.

Eufy T8213

Untuk fitur pengaman T8213 dilengkapi teknologi Dual Motion Detection. Jadi, sistem akan dapat mengenali obyek yang berdiri di depan pintu. Jika seseorang mendekat maka sistem akan langsung mengirimkan notifikasi ke ponsel lewat aplikasinya.

Sementara, jika binatang seperti kucing atau anjing sistem tidak akan mengirimkan notifikasi. Fitur Family Recognition juga didukungnya. Lewat fitur ini kamera secara otomatis bisa mengenali anggota keluarga sehingga sistem tidak perlu mengirimkan notifikasi.

Harga Eufy T8213

Jika berminat Eufy T8213 sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp4.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button