Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Lexar CFexpress Type A Silver Series: Kartu Memori CFexpress Cepat, Kapasitas Besar dan Murah

Lexar mengumumkan kartu memori CFexpress Type A Silver Series. Kartu memori ini menawarkan kapasitas besar, kecepatan baca tulis yang cepat, dan harga yang relatif murah.

Lexar CFexpress Type A Silver Series

Spesifikasi Lexar CFexpress Type A Silver Series

CFexpress Type A Silver Series dari Lexar ini diklaim mampu menawarkan kecepatan baca hingga 800 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 700 MB/detik. Bukan yang tercepat. Bersaing ketat dengan kartu memori CFExpress Type A M-Series dari pabrikan Sony yang menawarkan performa setara.

Untuk merekam video CFexpress Type A Silver Series telah berhasil mengantongi sertifikasi Video Performance Guarantee dengan peringkat VPG200. Artinya, kartu memori ini menjanjikan kecepatan tulis yang stabil minimum di 200 MB/detik untuk perekaman video.

Lexar CFexpress Type A Silver Series 2

Dengan begitu kartu memori ini akan sangat ideal untuk perekeman video di resolusi tinggi hingga resolusi 8K secara kontinyu. Bisa juga untuk kebutuhan memotret tanpa henti dengan kecepatan tinggi.

Lexar CFexpress Type A Silver Series 3

Sayangnya, tidak banyak opsi besaran kapasitas yang ditawarkan. Hanya ada dua opsi kapasitas yang bisa dipilih yakni 160 GB dan 320 GB. Kartu memori ini juga sudah dipastikan sangat kompatibel dengan kamera Sony Alpha dan Sony FX.

Harga Lexar CFexpress Type A Silver Series

Lexar CFexpress Type A Silver Series sudah tersedia dan dijual dengan harga US$190 untuk kapasitas 160 GB dan US$380 untuk kapasitas 320 GB. Kartu memori Lexar CFexpress Type A Silver Series sudah tersedia resmi di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.250.000 untuk kapasitas 160 GB dan kapasitas 320 GB Rp4.000.000. Kartu memori ini juga mendapatkan dukungan garansi terbatas selama 10 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button