Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Synology VisualStation VS600HD: Solusi Praktis untuk Sistem Kamera Pengawas Tanpa PC

Synology meluncurkan VisualStation VS600HD. Perangkat ini adalah solusi TV-Wall yang ringkas untuk memantau dan manajemen sistem kamera pengawas dari Synology.

Synology VisualStation VS600HD

“VS600HD memudahkan pengguna untuk membuat solusi pemantauan sesuai kebutuhan mereka masing-masing,” ujar Joseph Liang, Product Manager Synology untuk produk surveillance.

Spesifikasi VisualStation VS600HD

VisualStation VS600HD mendukung dudukan dengan standar VESA. Jadi, bisa dengan mudah terpasang ke belakang monitor yang mendukung dudukan VESA.

Synology VisualStation VS600HD 2

Dengan VisualStation VS600HD Anda dimungkinkan untuk membuat sistem pemantauan atau pengawasan kamera pengawas tanpa perlu lagi menggunakan PC.

Satu perangkat VS600HD bisa langsung terhubung ke dua layar 4K secara bersamaan lewat output HDMI. Perangkat ini juga mendukung tampilan hingga 50 feed kamera.

Synology VisualStation VS600HD 3

Jika dibutuhkan beberapa VS600HD bisa dipasang bersamaan untuk mendukung kebutuhan pemantauan video yang lebih luas. Kemudahan lain, VS600HD mengusung gaya plug and play. Artinya, proses setup perangkat ini bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Platform Surveillance yang aman

Synology Surveillance Station dan VS600HD mendukung streaming video HTTPS dan sudah mendukung fitur opsi enkripsi tambahan pada tingkat volume dan tingkat file untuk melindungi rekaman yang tersimpan. Selain itu, VS600HD juga telah mematuhi persyaratan keamanan dari NDAA dan TAA Amerika Serikat.

Harga Synology VisualStation VS600HDM

VS600HD saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar 7,7 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button