Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNewsProduct NewsVisual

Pameran Audio Kelas Atas, IHEAC 2023, Digelar di Hotel Fairmont, Jakarta

Bagi penggemar audiophile, ada kabar gembira. Indonesia High End Audio Club (IHEAC) menggelar pameran produk audio dan video “IHEAC Audio Video Show 2023” di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat pada 9 – 12 November 2023. Ini merupakan IHEAC ke-9 setelah sempat terhenti karena pandemi.

“Selama beberapa tahun terakhir, High End Audio telah mengalami transformasi yang luar biasa, dari yang sebelumnya adalah sebuah hobi yang lebih didominasi oleh kegiatan mengoleksi perangkat elektronik yang mewah, menjadi sebuah hobi menikmati musik yang benar dan enak di kuping lewat perangkat yang mumpuni namun tidak harus mahal,” kata Ketua Pameran IHEAC Audio Video Show 2023 Jack Maulana.

iheac 2023

Pameran audio ini agak berbeda dengan pameran elektronik lainnya. Tiap booth digelar di dalam satu kamar hotel, sehingga suasananya lebih nyaman bagi pengunjung yang ingin mencoba perangkat audio terbaru. Tercatat ada empat lantai yang digunakan yaitu lantai 3, 14, 15 dan 16.

iheac epsilon 2023

Bagi yang ingin membeli produk audio, tersedia puluhan produk amplifier, speaker, pemutar piringan hitam, headphone, dan berbagai alat pendukung tatanan suara terbaik. Selain itu, juga ada proyektor dan televisi yang cocok digunakan untuk home theater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button