Foto & VideoKamera sakuNewsProduct News

Moment Luncurkan Long Weekend, Kamera Analog Retro Pertamanya

Populer dengan aksesoris dan lensa untuk smartphone, Moment menambah kamera di lini produknya. Kamera pertamanya ini diberi nama Long Weekend.

Moment Long Weekend

Spesifikasi Moment Long Weekend

Sayangnya, Long Weekend bukanlah kamera digital. Kamera ini adalah kamera analog 35mm. Long Weekend hadir dengan desain retro. Materialnya dari plastik ABS yang ringan sekaligus kokoh. Ada dua warna yang tersedia yakni hitam dan creme.

Sementara, di bagian depan terpasang lensa dengan jarak fokal 31mm. Lensanya tersebut terbuat dari material plastik dengan bukaan diafragma F9 tanpa dukungan pengaturan focus.

Moment Long Weekend

Untuk memotret Long Weekend kompatibel dengan rol film 135. Jadi, pengguna bisa memilih beragam film mulai dari film hitam putih, atau film warna populer seperti Kodak Ultramax dan Cinestill 800.

Kamera ini juga tidak dilengkapi dengan dial atau pengaturan kamera lain. Jadi, sangat praktis dan mudah digunakan. Long Weekend telah diatur langsung dari pabrikan untuk bisa memotret dengan kecepatan rana kamera 1/120 detik. Pengaturan ISO yang didukungnya di ISO 200/400. Untuk pengambilan gambar di kondisi temaram kamera ini sudah dilengkapi dengan flash terintegrasi.

Fitur lain di Long Weekend bisa ditemukan jendela bidik dan asupan tenaganya mengandalkan satu baterai AAA.

Harga Moment Long Weekend

Long Weekend saat ini sudah tersedia melalui situs Moment. Untuk harga jualnya US$49.99 atau sekitar 780 ribuan Rupiah. Berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button