KomputerAksesoris GadgetConsoleLaptop GamingMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Lenovo Legion 9i, Legion Go dan Legion Glassess Resmi Hadir di Indonesia

Menutup tahun 2023 Lenovo meresmikan kehadiran Legion 9i, Legion Go dan Legion Glassess di Indonesia. Ketiga perangkat ini diharapkan bisa membuka era baru solusi gaming yang lebih canggih, sekaligus meningkatkan pengalaman gaming untuk para gamer.

Lenovo Legion Go

“Inovasi merupakan dasar bisnis Lenovo, serta kekuatan dan performa yang sudah melekat dalam DNA Lenovo Legion. Line-up revolusioner Legion, yang dirancang untuk mengatasi kebutuhan berkembang dalam dunia gaming, memberikan performa, fleksibilitas, dan pengalaman bermain yang tak tertandingi secara global,” ujar Leon Yu, Asia Pacific Consumer Business Lead, Lenovo.

Lenovo Legion 9i

Legion 9i adalah laptop gaming Legion paling kencang dan canggih saat ini. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9-13980HX dan berhasil menjadi laptop gaming 16 inci pertama dengan sistem pendingin Liquid Cooling yang berbasis cairan.

Lenovo Legion 9i 2

Tidak hanya itu saja, Legion 9i juga membawa chip AI canggih Lenovo LA-2. Chip ini secara cerdas bisa mengalokasikan daya antara CPU dan GPU. Dengan begitu gamer dipastikan bisa merasajan performa yang selalu optimal saat bermain game dan menjalankan aplikasi. Selengkapnya terkait Legion 9i bisa dilihat di tautan berikut ini.

Lenovo Legion Go

Legion Go adalah konsol gaming dengan Windows 11 pertama dari Lenovo. Perangkat ini datang dengan layar QHD+ 8,8 inci dan rasio aspek 16:10. Paling besar di antara konsol genggam lain yang ada di pasaran. Selain itu, layarnya juga sudah mendukung refresh rata 144 Hz.

Lenovo Legion Go

Untuk dapur pacunya Legion Go ditenagai prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan dukunganRAM hingga 16GB LPDDR5X dan ruang penyimpanan SSD hingga 1TB. Jika kurang tersedia slot micro SD yang bisa dipasang kartu memori hingga besara 2TB.

Lenovo Legion Go

Paling menarik Legion Go hadir dengan kontroler TrueStrike yang dapat dilepas pasang. Untuk menyesuaikan gaya bermain pengguna Legion Go mendukung mode gaming baru, seperti ‘Battlestation’, memungkinkan Legion Go berubah menjadi desktop gaming yang tangguh ketika terhubung ke perangkat-perangkat eksternal. Cocok untuk gaming santai dan e-sport kompetitif.

Selain itu, ada juga Mode mouse FPS yang bisa mengubah kontroler Legion Go menjadi mouse dan keyboard yang sempurna untuk first-person shooter games. Selengkapnya terkait Legion Go bisa dilihat di tautan berikut ini.

Legion Glassess

Terakhir, Legion Glasses adalah solusi tampilan display wearable canggih yang dapat digunakan dengan mudah untuk mendapatkan tampilan visual lebih besar saat bermain game.

Legion Glasses

Legion Glassess kompatibel dengan Legion Go dan perangkat Legion lainnya. Perangkat ini bisa memberikan pengalaman gaming AR berkualitas tinggi lewat teknologi panel mikro-OLED dengan resolusi FHD dan refresh rate 60Hz.

Untuk konektivitasnya Legion Glasses mengusung konektor USB-C dan bisa terhubung ke semua perangkat dengan sistem operasi Windows, MacOS, dan Android.

Harga Lenovo Legion 9i, Legion Go dan Legion Glassess

Dari ketiga produk ini Legion Go dan Legion Glasses saat ini sudah hadir di Indonesia dan bisa di pre-order mulai tanggal 8 hingga 20 November 2023. Harga Legion Go mulai dari Rp13.499.000. Untuk Legion 9i dijadwalkan akan tersedia di Indonesia pada awal Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp76.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button