Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Xiaomi Smart Band 8 Active Meluncur di Indonesia, Harga 299 Ribu Rupiah

Xiaomi mengumumkan kehadiran smart band terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut Xiaomi Smart Band 8 Active, perangkat ini menawarkan berbagai fitur penunjang kesehatan dan mode olahraga, serta bodi tahan air dengan harga tidak sampai 300 ribu. Seperti apa?

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Active

Xiaomi Smart Band 8 Active

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (9/11), dijelaskan bahwa Smart Band 8 Active memiliki layar 1,47 inci dengan lebih dari 100 watch face yang bisa dipilih. Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nits dan resolusi 172 x 320 pixel.

Bodinya dirancang tahan air dengan rating 5 ATM, jadi cocok dipakai berenang. Smart Band 8 Active menggunakan strap berbahan TPU dengan beragam pilihan warna menarik, antara lain Ivory, Olive, Blue, Black, dan Pink.

Pengguna juga akan menemukan lebih dari 50 mode olahrga untuk melacak aktivitas mereka. Selain itu, Xiaomi memberikan beberapa fitur kesehatan seperti pemantau detak jantung dan tingkat oksigen dalam darah. Ada pula pemantau kesehatan wanita, stress level, hingga sleep tracking.

Untuk urusan daya, Xiaomi Smart Band 8 Active dengan baterai 210 mAh dijanjikan dapat menyala hingga 14 hari. Untuk pengisian daya menggunakan sistem magnetic dengan durasi charging kurang dari 2 jam. Sementara konekvitasnya mengandalkan Bluetooth 5.1 BLE.

Xiaomi Smart Band 8 Active 2

Harga Xiaomi Smart Band 8 Active

Bagi yang berminat, Xiaomi Smart Band 8 Active dijual dengan harga Rp299.000. Sangat terjangkau. Pembelian secara online dibuka mulai 11 November 2023, bisa melalui Mi.com dan Offical Store Xiaomi di e-commerce. Selain itu, perangkat ini juga dijual secara offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button