KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

BenQ LaptopBar: Lampu LED Inovatif untuk Laptop dengan Kendali Gestur

BenQ meluncurkan lampu inovatif yang diberi nama LaptopBar. Lampu ini mengusung teknologi LED dan dirancang untuk menemani Anda bekerja di kondisi temaram menggunakan laptop.

BenQ LaptopBar

Spesifikasi BenQ LaptopBar

LaptopBar hadir dengan desain yang sangat minimalis. Agar tidak mudah terlepas saat digunakan perangkat ini mengusung sistem magnetik. Jadi, bisa menempel di belakang layar laptop apapun dengan kokoh.

Menurut BenQ, lampu LED pada LaptopBar mendukung tingkat kecerahan maksimum hingga 700 nits. Lebih dari cukup untuk menerangi keyboard dan area di sekitarnya.

BenQ LaptopBar

Tingkat kecerahannya tersebut juga tidak akan menganggu kecerahan layar laptop yang umumnya di bawah 400 nits. Jadi, tetap aman dan tidak mengganggu pandangan mata saat digunakan.

Satu fitur yang menarik dari LaptopBar adalah hadirnya sensor gerak. Jadi, lampu ini bisa dinyalakan dan dimatikan dengan kendali gestur.

BenQ LaptopBar 4

Bagian lengan juga bisa diatur tinggi rendahnya. Dengan begitu area penyebaran cahaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

BenQ LaptopBar

Selain itu, tersedia fitur auto-dimming yang memungkinkan tingkat kecerahannya diatur secara otomatis menyesuaikan kondisi pencahayaan di dalam ruangan.

LaptopBar mendukung temperatur warna mulai dari 2700 hingga 5700 Kelvin. Jadi, output warnanya bisa diatur dari warna kekuningan yang memberikan kesan hangat hingga ke warna putih yang lembut.

Untuk asupan tenaganya perangkat ini mengandalkan baterai isi ulang. Sekali pengisian daya bisa digunakan hingga sekitar 160 menit dengan tingkat pencerahan 50%.

Harga BenQ LaptopBar

LaptopBar tersedia dengan pilihan warna putih dan hitam dengan harga jual US$132.05 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button