KomputerLaptop GamingNewsProduct News

Axioo Pongo Studio Resmi Diluncurkan, Laptop Gaming Lokal Paling Kencang

Axioo meresmikan kehadiran laptop gaming Pongo Studio. Laptop gaming ini adalah yang paling kencang di lini Pongo berkat dukungan teknologi Intel dan Nvidia.

Axioo Pongo Studio

“Kami dengan bangga memperkenalkan Axioo Pongo Studio, laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancng khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator.” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk.

Spesifikasi Axioo Pongo Studio

Pongo Studio ditenagai prosesor Intel Core i9-13900H. Prosesor tersebut disokong RAM 32GB dan bisa di upgrade hingga besaran 64GB. Sementara, untuk ruang penyimpanan tersedia SSD M.2 PCIe Gen 4 dengan kapasitas 1TB. Jika kurang gamer masih diijinkan untuk menambah SSD lewat satu slot kosong yang tersedia.

Axioo Pongo Studio

Untuk menghadirkan performa gaming AAA sektor grafisnya dipercayakan pada kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4070 dengan TGP 140W. Dengan spesifikasinya tersebut Pongo Studio berhasil menjadi laptop gaming dari pabrikan lokal yang paling kencang. Bahkan, menjadi yang pertama mendapatkan sertifikasi Nvidia Studio.

Ini artinya, Pongo Studio tidak hanya andal untuk gaming saja. Performanya yang kencang juga sangat mumpuni untuk konten kreasi seperti misalnya untuk kebutuhan 3D rendering dan penyuntingan video.

Di sektor layar laptop gaming ini membawa panel IPS berukuran 16 inci. Resolusinya 2560 x 1600 pixel dan sudah mendukung refresh rate hingga 240 Hz.

Harga Axioo Pongo Studio

Jika berminat Pongo Studio sudah tersedia dan dijual dengan harga sekitar Rp29.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button