Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct NewsWearable

Harga Mulai 799 Ribu Rupiah, CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro Resmi Hadir di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle meresmikan kehadiran brand CMF by Nothing di Indonesia. Tercatat ada dua produk yang diluncurkan yakni TWS CMF Buds Pro dan smartwatch Watch Pro.

CMF buds Pro dan CMF Watch Pro

“Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab aspirasi dari pengguna berusia 15-30 tahun untuk tampil modis sekaligus berbeda, sekaligus menegaskan kembali komitmen kami untuk menghadirkan portfolio produk active lifestyle terkini yang relevan untuk konsumen Indonesia.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro

CMF by Nothing adalah sub brand dari Nothing yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di bulan September 2023 lalu. Rangkaian produk Nothing juga sudah diluncurkan oleh Erajaya Active Lifestyle seperti Ear (1), Ear (Stick), Ear (2) dan Ear (2) Black, dan ternyata disambut positif oleh konsumen Indonesia.

CMF Buds Pro

Untuk produk Buds Pro merupakan TWS yang dilengkapi fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancellation). Fitur ANC di TWS ini mampu meredam kebisingan dari lingkungan sekitar hingga 45 dB.

Selain itu, hadir juga teknologi Clear Voice yang akan memastikan suara jernih terdengar oleh lawan bicara. Sebagai teman olahraga rancangannya juga sudah tahan keringat dan cipratan air dengan standar IP54.

TWS ini menawarkan waktu guna hingga 11 jam untuk mendengarkan musik dalam sekali pengisian daya,
atau bisa bertambah menjadi 39 jam dengan pengisian daya yang dilakukan di case pelindungnya.

CMF Watch Pro 1

Sementara, Watch Pro adalah jam tangan pintar dengan layar AMOLED berukuran 1,96” inci. Jam tangan pintar ini bisa merekam aktivitas fisik dan olahraga secara komprehensif hingga 110 jenis latihan.

Baterainya bisa digunakan hingga 13 hari dan sudah dirancang tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Jadi, bisa diajak aktivitas di segala kondisi cuaca.

Harga CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro

Jika berminat Buds Pro dijual dengan harga Rp799.000 dan Watch Pro Rp1.149.000. Keduanya bisa didapatkan melalui gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button