Game RoomNews

PlayStation Pulse Explore dan Pulse Elite Resmi Diumumkan, Harga Mulai 2,4 Jutaan Rupiah

PlayStation mengumumkan dua perangkat audio terbarunya yaitu PlayStation Pulse Explore dan Pulse Elite. Nama yang disebut pertama merupakan wireless earbuds atau TWS, sementara yang satunya adalah wireless headset. Seperti apa fiturnya?

Fitur PlayStation Pulse Explore dan Pulse Elite

PlayStation Pulse Explore
PlayStation Pulse Explore

Pulse Explore menjadi wireless earbuds pertama yang dirilis oleh PlayStation. Perangkat ini diklaim dapat memberikan pengalaman audio portabel yang premium berkat teknologi planar magnetic driver, dengan dukungan dua mikrofon dan peredam noise berbasis AI.

Yang menarik, Pulse Explore juga mendukung Lossless Audio sehingga tidak hanya ideal untuk para gamer, tetapi juga untuk audiophile. Seperti TWS pada umumnya, Pulse Explore juga datang dengan charging case.

PlayStation Pulse Explore 2

Selanjutnya ada Pulse Elite, wireless headset yang juga menawarkan Lossless Audio dan dibekali retractable boom mic. Pengguna juga diberikan fitur peredam noise berbasis AI untuk menghalau suara bising dari lingkungan sekitar.

Dalam paket penjualannya, gamer juga akan mendapatkan charging hanger yang bisa digunakan untuk menyimpan headset ketika tidak dipakai, sekaligus mengisi daya baterainya. Sama dengan Pulse Explore, Pulse Elite mengandalkan planar magnetic driver.

PlayStation Pulse Elite

Kedua perangkat audio ini bisa terhubung dengan PS5, PC, dan Mac, secara simultan menggunakan alat bernama PlayStation Link USB adapter yang dijual terpisah. Koneksi melalui Bluetooth ke smartphone juga tersedia.

Harga PlayStation Pulse Explore dan Pulse Elite

Bagi yang berminat, PlayStation Pulse Explore akan dijual di Indonesia dengan harga Rp3.599.000. Sementara Pulse Elite harganya Rp2.499.000. Pulse Explore dijadwalkan hadir pada 1 Februari 2024, sedangkan Pulse Elite pada 21 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button