KomputerNewsProduct News

Apple iMac M3: PC All-in-One Paling Kencang dengan Prosesor M3

Selain MacBook Pro Apple juga mengumumkan iMac dengan prosesor M3. Berkat prosesor tersebut iMac M3 berhasil menjadi All-in-One PC paling kencang saat ini.

Apple iMac M3

Spesifikasi Apple iMac M3

Lompatan performa menjadi satu fitur paling menonjol di iMac M3. Menurut Apple, iMac dengan prosesor M3 2x lebih kencang dari generasi sebelumnya yang menggunakan prosesor M1.

Untuk pengguna iMac berbasis prosesor Intel, iMac M3 2.5x lebih cepat jika dibandingkan model yang 27.5 inci dan 4x lebih cepat jika dibandingkan model paling kencang di 21.5 inci. Menjadikannya serba bisa dan cocok untuk segala kebutuhan. Mulai dari bisnis, kreatif, pelajar, konten kreator hingga gamer.

Apple iMac M3

iMac M3 hadir dengan teknologi layar Retina Display 24 inci yang resolusinya 4.5K. Layarnya juga sudah mendukung gamut warna P3 dan tingkat kecerahan hingga 500 nits. Bodinya masih tampil ceria dengan beragam pilihan warna. Ada 7 opsi warna yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

Apple iMac M3

Untuk spesifikasi tersedia dengan beragam konfigurasi. Apple menyediakan prosesor M3 dengan opsi GPU 8-core dan 10-Core. Ruang penyimpanan dengan kapasitas 256GB dan unified memori dengan besaran 8GB.

Apple iMac M3

Untuk konektivitas tersedia dua port Thunderbolt dan dua port USB 3. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan webcam FaceTime HD 1080p, punya enam speaker terintegrasi dengan teknologi Spatial Audio, dan tersedia mikrofon dengan kualitas studio.

Harga Apple iMac M3

iMac M3 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai US$1299 untuk model GPU 8-Core dan GPU 10-Core mulai US$1499.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button