Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopNewsProduct News

Acer Swift Go 14 Touch : Laptop Layar Sentuh Harga Terjangkau dengan Prosesor Intel Core Gen 13

Acer Indonesia resmi merilis laptop Swift Go 14 Touch, laptop on-the-go dengan dukungan layar sentuh beresolusi tinggi. Kinerja Acer Swift Go 14 Touch juga telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, yang siap diandalkan untuk membuat pengguna menjadi lebih #SwiftUp.

launch acer swift go touch

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan banyak pilihan laptop pada jajaran Swift series yang membuat produktivitas, kreativitas dan kinerja pengguna bisa terus #SwiftUp.

Selain Swift Go 14 Touch, Acer menawarkan lini laptop untuk Swift Up Your Business yang cocok untuk para pemimpin dan pemilik usaha dengan menggunakan laptop seperti Swift 14 dan Swift Edge.

Tersedia juga pilihan laptop untuk Swift Up Your Productivity dengan Acer Swift X 14 yang direkomendasikan untuk para content creator seperti Acer Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED dan Swift Go 14 Touch.

Spesifikasi Acer Swift Go 14 Touch

Mengusung tagline “Touch the Brilliance”, Acer Swift Go 14 Touch memberikan kemudahan saat pengguna menggunakan laptop untuk berbagai tugas, mulai dari kerja hingga hiburan. Ini semua berkat hadirnya layar sentuh IPS berukuran 14 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200) serta akurasi color gamut 100% sRGB. Dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan bobot 1.32 kg, kapasitas baterai yang lebih besar (65 Wh), serta penggunaan sasis aluminium membuat Swift Go 14 Touch cocok dibawa ke mana saja dan kapan pun serta memiliki durabilitas tinggi.

acer swift go 14 touch

Performa laptop on the go ini didukung prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe dan memiliki sertifikasi Intel Evo yang menjamin kinerjanya lebih responsif serta multitasking yang lancar. Acer Swift Go 14 Touch dilengkapi dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang upgradeable dengan adanya slot kedua. Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menghasilkan suhu 10% lebih dingin pada berbagai scenario penggunaan.

Acer Swift Go 14 Touch menawarkan konektivitas Killer Wi-Fi 6E terbaru untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang dapat pengguna atur dengan mudah. Tidak ketinggalan, ada dukungan Thunderbolt 4 untuk transfer data lebih cepat dengan bandwidth mencapai 40 Gbps, fleksibilitas tinggi dan konektivitas yang serbaguna.

Mengadakan conference call di Swift Go 14 Touch juga lebih nyaman, berkat dukungan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p. Didukung juga dengan Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat mengurangi noise untuk suara lebih jernih dan menghadirkan kualitas gambar terbaik meskipun di lingkungan yang minim cahaya.

Harga Acer Swift GO 14 Touch

Anda sudah bisa membeli Acer Swift Go 14 Touch dengan harga Rp13.499.000 untuk varian Intel Core i5-13500H. Sementara untuk varian dengan Intel Core i7-13700H, harganya ada di angka Rp15.999.000.

Acer Swift Go 14 Touch sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021. Setiap pembelian Swift Go 14 Touch mulai tanggal 27 October – 27 November 2023 berhak mendapatkan free gift berupa voucher Traveloka senilai Rp 500.000.

Acer Swift Go 14 Touch sudah dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection). Untuk mendapatkan informasi produk dan promo terbaru, kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button