NewsTech News

Xiaomi Flaghsip Experience Store Pertama Hadir di PIK 2

Xiaomi resmi membuka gerai Flaghsip Experience Store pertamanya di Indonesia. Gerai ini mengambil tempat di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2.

Xiaomi Flaghsip Experience Store

“Lewat konsep desain interior layaknya sebuah rumah sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus menyaksikan bagaimana smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara seamless ke dalam kehidupan sehari-hari.”” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Xiaomi Flaghsip Experience Store

Xiaomi Flaghsip Experience Store

Xiaomi Flaghsip Experience Store merupakan gerai yang terbesar. Konsep yang diusungnya juga berbeda. Gerai ini menjadi yang pertama mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan memberikan pelanggan akses ke beragam produk terbaru. Termasuk, smartphone, tablet dan rangkaian produk AIoT.

Di sini tersedia rangkaian produk yang paling lengkap. Mulai dari smartphone, tablet, wearables, hingga home appliances. Untuk menghadirkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, pengunjung juga bisa melangkahkan kaki ke area showroom.

Area ini dirancang seperti ruang tengah, ruang keluarga, dan ruang makan, yang membantu pelanggan membayangkan bagaimana produk AIoT dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan rumah mereka.

Xiaomi Flaghsip Experience Store

Di area showroom Anda juga bisa menemukan sejumlah inovasi yang belum hadir di Indonesia. Seperti misalnya smart microwave, google speaker, smart desk alarm, dan lainnya.

Sebagai pelengkap gerai ini juga menjadi yang pertama mengintegrasikan layanan service center. Jadi, pelanggan dapat memperoleh dukungan teknis dan layanan purna jual yang lebih cepat dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button