Quantcast
Game RoomMobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Moonton, ASUS Luncurkan ROG Phone 6 Mobile Legends M5 Special Edition

ASUS ROG mengumumkan kehadiran ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Moonton. Dalam edisi khusus ini, gamer akan mendapatkan banyak bonus berupa item aksesori spesial, hingga Bundling Gift Box dan MLBB Diamonds.

ASUS ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition

ROG Phone 6 Mobile Legends

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Jumat (27/10), dijelaskan bahwa ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition yang dijual secara terbatas. Sekadar informasi, ROG akan menjadi sponsor resmi M5 World Championship.

Smartphone ini dirancang khusus untuk para penggemar Mobile Legends. Dalam paket penjualannya, gamer akan menerima Bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends Bang Bang yang terdiri dari beberapa item aksesoris spesial :MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 dan AeroActive Cooler 6 Fan.

“Dengan desain unik yang terinspirasi oleh karakter legendaris Yu Zhong, serta spesifikasi canggih yang meliputi Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi, kami yakin ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta game di Indonesia. Ini adalah dedikasi kami untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia gaming mobile,” kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara.

Selain tema Mobile Legends, secara spesifikasi tidak ada yang membedakan ROG Phone edisi khusus ini dengan edisi standar. Gamer tetap disuguhkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM LPDDR5 16 GB, baterai 6.000 mAh dengan Quick Charge 5.0, layar AMOLED seluas 6,78 inci yang dilindungi Gorilla Glass Victus, serta kontrol AirTrigger 6.

Harga ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition

Bagi yang berminat, ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition dijual mulai 27 Oktober 2023 dengan harga Rp8.499.000. Tersedia promo spesial dari tgl. 27 Oktober hingga 30 November 2023 yaitu untuk setiap pembelian ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition (8GB/256GB) akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa kotak hadiah yang mencakup beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB juga AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends dengan total value senilai Rp 2.000.000.

Ponsel gaming ini dapat dibeli hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu: Eraspace.com, Erafone, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Dealers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button