NewsProduct News

vivo V29e : Smartphone dengan Aura Light Portrait Harga 4 Jutaan

vivo Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo V29e untuk pasar Indonesia. Hp terbaru dari vivo yang merupakan versi murah dari vivo v29 ini telah dilengkapi berbagai fitur kamera mulai dari kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

vivo v29e colors

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi oleh kilau alam Indonesia, vivo V29e dijual dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29e melalui kanal offline dan online.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “ Kali ini, vivo V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo, yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan momen berharga bersama orang-orang tersayang. Tak hanya itu, dilengkapi dengan 0,8x wide-angle di kamera depan, vivo V29e juga membantu pengguna untuk mengabadikan momen dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga momen tak terlupakan bisa tertangkap sepenuhnya.”

Unggul dalam hal kamera

vivo v29e mengandalkan kamera depan wide-angle yang punya resolusi tertinggi di kelasnya, yaitu kamera dengan lensa f/2 dan resolusi 50MP. Kamera depan vivo v29e ini juga memiliki jangkauan ultra lebar yang mampu memuat lebih banyak obyek, hingga 6 orang sekaligus jika ingin mengambil group photo.

vivo v29e aura light portrait

Untuk kamera belakang, vivo V29e mengandalkan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Dibekali dengan kamera belakang yang mumpuni 64MP OIS Night Camera, vivo V29e diklaim mampu menghasilkan foto terbaik di berbagai kondisi cahaya. Kemampuan OIS yang disematkan juga merekam konten sambil bergerak, tanpa harus khawatir akan hasil yang kabur ataupun terguncang.

Bagi pencipta konten video, vivo V29e telah dilengkapi fitur Vlog Movie Creator, yang dapat memanfaatkan membantu menghasilkan video vlog secara instan dengan hasil yang menarik. Spesifikasi vivo v29e lainnya meliputi chipset Qualcomm Snapdragon 695, RAM 8GB, memori internal 256GB, serta layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Paket Penawaran dan Program Pre-Order vivo V29

vivo V29e sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com, dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

preorder vivo v29e

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo V29e, konsumen bisa menikmati menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS yaitu paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420GB setahun hanya tiga puluh ribuan per bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama dengan XL dan vivo.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V29e juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo 0% dari Home Credit dan Indodana, promo gratis 1 kali cicilan dari Spektra, serta promo cashback OVO hingga Rp300.000 dari Payku. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% sampai dengan Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29e, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29e dan berlaku di Official vivo Store di Indonesia untuk 2,000 pembeli pertama. Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023. Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pre-order yang dilakukan secara online, pengguna berhak untuk mendapatkan exclusive gifts yang tersedia dalam beberapa opsi, yang mencakup TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium selama 3 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya. Untuk pembelian di Shopee menggunakan SPay Later, pengguna berhak mendapatkan promo 0% untuk cicilan 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button