Quantcast
NewsHome GadgetMobile Gadget

Rayakan Ulang Tahun ke-54, Samsung Gelar Samsung Week dengan Beragam Promo Menarik

Samsung Indonesia mengumumkan digelarnya Samsung Week, yang sekaligus sebagai perayaan hari jadi Samsung yang ke-54. Selama periode tertentu, konsumen bisa menikmati beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Promo Samsung Week

Samsung Week

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (23/10), Samsung menjelaskan bahwa Samsung Week berlangsung mulai 23 Oktober sampai 20 November 2023. Promo ini berlaku untuk sederet produk unggulan Samsung mulai dari smartphone hingga home appliance.

“Bertepatan hari jadi Samsung Electronics ke-54, kami mengadakan Samsung Week di mana konsumen setia kami dapat memilih layanan yang sesuai dengan gaya mereka, mulai dari Best Selection, Synergy Bundle, dan Gift Ideas. Ini merupakan ungkapan apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini,” kata Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Best Selection merupakan penawaran produk dari beberapa kategori, misalnya Galaxy Z Series yang memberikan cashback hingga 14%. Selain itu ada juga kulkas BESPOKE dengan potongan harga hingga 35%.

Synergy Bundle adalah penawaran kombinasi produk pilihan. Contohnya, konsumen bisa mendapatkan bundle Neo QLED TV dengan Q-Series Soundbar. Bisa juga combo Washer & Dryer dengan potongan harga hingga 35%.

Promo Samsung Week 2

Terakhir, Gift Ideas, merupakan penawaran untuk konsumen yang ingin memberikan kado ke seseorang. Pilihan produknya antara lain Galaxy Watch6, Galaxy Tab S9 FE, Neo QLED TV, dan Kulkas BESPOKE.

Pembelian secara online

Promo Samsung Week bisa dinikmati melalui Samsung.com/id atau aplikasi Samsung Shop. Untuk pelanggan yang baru mendaftar akan menerima diskon eksklusif pada pembelian pertama mereka.

 

Pelanggan yang menggunakan aplikasi Samsung Shop juga diberikan beragam benefit seperti keuntungan pembelian pertama dan diskon eksklusif untuk produk-produk tertentu, serta Welcome Voucher hingga Rp500.000 (kuota terbatas dan syarat ketentuan berlaku).

Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi http://www.samsung.com/offer/samsung-week.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button