Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Creative Live! Meet 4K Web Camera: Webcam 4K dengan AI dan Speaker untuk Konferensi Video

Tidak banyak laptop dilengkapi dengan webcam yang mumpuni. Untuk itulah perangkat seperti Creative Live! Meet 4K Web Camera bisa jadi solusi untuk konferensi video dengan kualitas gambar lebih baik.

Creative Live! Meet 4K Web Camera

Spesifikasi Creative Live! Meet 4K Web Camera

Creative Live! Meet 4K Web Camera hadir dengan desain yang mirip speaker portabel. Bagian atas bisa ditemukan modul kamera dan di bagian bawah untuk speaker.

Creative Live! Meet 4K Web Camera

Modul kameranya mengandalkan teknologi sensor CMOS STARVIS IMX415 dari pabrikan Sony. Sama seperti yang digunakan di HyperX Vision S Webcam. Sensor gambar canggih ini mendukung kualitas gambar yang detil dan tajam di resolusi 4K.

Creative Live Meet 4K Web Camera 4

Tepat di depan sensornya terpasang lensa wide angle dengan cakupan 115 derajat. Menjadikannya ideal untuk penggunaan personal hingga konferensi di ruang pertemuan dengan banyak partisipan.

Creative Live! Meet 4K Web Camera

Sebagai tambahan, lensanya tersebut juga memiliki kemampuan zoom digital hingga 7X. Hadir juga dukungan fitur tracking dan framing otomatis. Fitur ini mengandalkan bantuan kecerdasan buatan dan kemampuan deteksi wajah. Jadi, bisa memastikan subyek untuk selalu ada di tengah frame secara otomatis tanpa perlu repot melakukan pengaturan secara manual.

Beralih ke bagian speaker, speaker yang dibawanya mengandalkan magnet Neodymium berukuran 40 mm. Speaker tersebut dipasangkan dengan empat pasang mikrofon ultra-sensitif. Jadi, bisa menangkap suara dari segala arah secara merata di dalam ruangan.

Harga Creative Live! Meet 4K Web Camera

Creative Live! Meet 4K Web Camera saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga 349.99 Euro atau sekitar 5,8 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button