Quantcast
KomputerAksesoris GadgetAksesoris KomputerMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Gandeng PT Datascrip, AUKEY Luncurkan Rangkaian Aksesoris Untuk Gadget dan PC

PT Datascrip resmi mengumumkan kerjasama dengan AUKEY, sebuah perusahaan teknologi penyedia perangkat aksesori gadget dan komputer. Lewat kerjasama ini PT Datascrip ditunjuk menjadi distributor tunggal semua produk AUKEY yang beredar di tanah air.

AUKEY 1

“Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

Rangkaian produk AUKEY

Aukey 2

Di acara ini PT Datascrip juga mengumumkan rangkaian produk terbaru AUKEY untuk pasar Indonesia. Tercatat ada 10 produk yang mencakup aksesoris gadget, pengisian daya, TWS dan jam tangan pintar.

1. AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC
Kabel USB-C to USB-C Tangguh ini hadir dengan material braided nilon dan dilapisi bahan kevlar berkualitas tinggi. Jadi lebih awet dan kelenturan yang telah teruji hingga 20.000 kali pembengkokan.

Aukey 5

Untuk pengisian daya super cepat, kabel ini juga mendukung pengiriman daya hingga 100w dan jika digunakan untuk pengiriman data memiliki kecepatan hingga 480Mbps.

2. AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W
Perangkat ini adalah charger 4 port dengan teknologi GaN Power Tech. Jadi, meski ringkas bisa tetap menghadirkan efisiensi pengisian daya yang lebih maksimal.

Aukey PA-B7S Omnia II Mix S

PA-B7S Omnia II Mix S memiliki 4 lubang port yakni 3 USB-C dan 1 USB-A serta daya pengisian maksimal hingga 100w dan mendukung Super Fast Charging yang bisa mengisi daya MacBook Pro 16” hanya dalam waktu 1,8 jam saja. Wall charger ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan komplit untuk mencegah kerusakan gadget, seperti overheating, overcharging, arus pendek, hingga konslet akibat sambaran petir saat digunakan.

3. AUKEY PA-TA09
Bagi yang suka bepergian ke berbagai negara, PA-TA09 adalah adaptor dengan stopkontak universal yang lengkap (UK/AS/EU/AU) mencakup lebih dari 150 negara.

AUKEY PA-TA09

Dilengkapi dengan 1 port USB-A dan 3 port USB-C, perangkat ini juga dilengkapi chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100w. Dengan begitu bisa memberikan performa pengisian daya yang cepat dan efisien untuk smartphone dan laptop.

4. AUKEY PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W

aukey 3
Perangkat ini adalah power bank dengan kapasitas output daya yang sangat besar. Output daya yang didukungnya bisa hingga 140W dengan kapasitas baterai 27.600 mAH. Masih ideal dan aman untuk masuk kabin pesawat.

Terdapat 3 port yang tersedia yakni 1 port USB-A & 2 port USB-C. Untuk permudah pengguna hadir DISPLAY LED intuitif untuk memantau pengunaan daya dan sisa daya yang tersimpan.

5. AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1
Menjawab tren pengisian daya nirkabel LC-MC311 MagLink 3-in-1 adalah wireless charger 3-in-1 dengan sistem magnetik. Jadi, bisa digunakan untuk mengisi daya iPhone, AirPods atau Apple Watch.

AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1

Perangkat ini dilengkapi dengan cooling system yang efektif mengurangi temperatur smartphone saat mengisi daya demi menghindari overheat. Ada juga ball joint 360 derajat yang berfungsi untuk keleluasaan mengatur posisi smartphone.

6. AUKEY HD-M12 MagLink Freeze

aukey 4 1
HD-M12 MagLink Freeze hadir untuk menjadi solusi pengisian daya untuk dipasang di mobil, memberikan kenyamanan ketika bepergian jauh. Seperti LC-MC311 MagLink 3-in-1 sebelumnya perangkat ini juga mendukung sistem magnetik dan cooling system.

7. AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W

AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W
Perangkat ini adalah charger mobil yang ringkas dan canggih. Memiliki dua port daya output USB-C hingga 65W, Anda dipastikan bisa mengisi daya smartphone dan laptop dengan cepat.

8. AUKEY EP-M2 Move Air True

AUKEY EP-M2 Move Air True
Di segmen audio ada dua model TWS yang diumumkan. Diantaranya EP-M2 Move Air True dan EP-N8 Helix ANC True. EP-M2 Move Air True tampil keren dengan desain transparan yang stylish dan modern.

TWS ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 dengan fitur smart pairing, dilengkapi 3 mode EQ, dan mengandalkan driver suara berukuran 13 mm. Jadi, bisa menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga. Fitur lain rancangannya sudah tahan air dengan peringkat IPX4 dan baterainya bisa tahan hingga 25 jam.

9.AUKEY EP-N8 Helix ANC True

Aukey 6webp
EP-N8 Helix ANC True adalah TWS yang dilengkapi fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling). Teknologi ANC TWS ini diklaim bisa menangkal suara bising dari sekitar hingga 35dB.

Paling menarik EP-N8 Helix ANC sudah mendukung touch control atau kendali sentuh dan dilengkapi tripple-mic MEMS dengan fitur pengurang noise untuk kualitas suara lebih baik saat panggilan telepon. TWS ini juga sudah mendukung in mic voice assistant dan rancangan bodi yang sudah tersertifikasi IPX7.

10. AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra

AUKEY SW 2U SmartWatch 2 Ultra 1
Terakhir adalah SW-2U SmartWatch 2 Ultra. Jam tangan pintar ini mengusung berbagai fitur canggih yang dirancang untuk membantu kegiatan sehari-hari penggunanya, terutama saat berolahraga.

Mengedepankan desain elegan premium dan layar super sharp AMOLED 1.43 inci, smartwatch ini memiliki beragam fitur, di antaranya on-wrist bluetooth call, notifications, music, heart rate & blood oxygen monitoring, sleep monitoring, hingga beragam mode olahraga yang bisa digunakan.

Smartwatch ini juga sudah tersertifikasi Superb IP68 water & dust resistance, serta mampu bertahan hingga 15 hari untuk sekali pengisian daya.

Harga dan ketersediaan

PT Datascrip sebagai distributor tunggal AUKEY di Indonesia memasarkan:

  • CB-KCC101 Circlet Blink CC dengan harga: Rp95.000.
  • PA-B7S Omnia II Mix S 100W dengan harga: Rp700.000.
  • PA-TA09 Travel Mate 100w dengan harga: Rp925.000.
  • PB-Y45 Sprint X 27.6K 140W dengan harga: Rp1.580.000.
  • LC-MC311 MagLink 3-in-1 dengan harga: Rp1.250.000
  • HD-MC12 MagLink Freeze dengan harga: Rp440.000.
  • CC-Y23 Enduro Dual 65W dengan harga: Rp180.000.
  • EP-M2 Move Air True dengan harga: Rp290.000.
  • EP-N8 Helix ANC True dengan harga: Rp850.000.
  • SW-2U SmartWatch 2 Ultra dengan harga: Rp870.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button