Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Hadirkan Bundling Galaxy S23 FE Gaming Edition dan Health & Wellness Edition

Samsung Indonesia hari ini, Selasa (10/10), memperkenalkan lini terbaru dari ekosistem Fan Edition, yaitu Samsung Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE. Ada dua paket bundling yang ditawarkan, antara lain Gaming Edition dan Health & Wellness Edition. Seperti apa?

Gaming Edition dan Health & Wellness Edition

Samsung Galaxy S23 FE

Bundling Galaxy S23 FE Gaming Edition memberi penawaran khusus yang berisi Gaming Controller PlayStation Backbone dan Finger Sleeve. Cocok untuk para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain yang lebih optimal

Sementara untuk bundling Health & Wellness Edition dilengkapi Galaxy Buds FE terbaru dan Running Belt untuk menemani berolahraga. Seluruh paket ini juga dilengkapi dengan perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan. Sementara untuk mereka yang melakukan pre-register pada tanggal 10-12 Oktober, kamu akan langsung mendapatkan Samsung Care+ selama 1 tahun.

Galaxy S23 FE Gaming Edition
Galaxy S23 FE Gaming Edition
Samsung Galaxy S23 FE launch Indonesia 4
Galaxy S23 FE Health & Wellness Edition

“Galaxy S23 FE dengan keandalannya untuk merekam momen-momen terbaik dan Galaxy Buds FE yang memberikan pengalaman audio yang mengesankan siap menjadi paket lengkap Galaxy Ecosystem yang harus kamu miliki,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S23 FE

Selama periode 13-16 Oktober 2023 di www.samsung.com/id, Eraspace, dan berbagai e-commerce lainnya, Samsung memberikan penawaran upgrade storage dari 128 GB menjadi 256 GB dengan harga Rp8.999.000. Untuk bisa memiliki Galaxy S23 FE Gaming Edition dan Health & Wellness Edition, konsumen cukup menambah Rp1.000.000

Samsung Galaxy S23 FE tersedia dalam beberapa warna menarik seperti Mint, Cream, Graphite, Purple, serta warna eksklusif Indigo. Untuk Galaxy Buds FE tersedia dalam dua varian warna yaitu Graphite dan White.

Samsung Galaxy S23 FE launch Indonesia 2

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Bagi yang belum tahu, S23 FE mengusung desain ala Galaxy S Series terbaru dengan floating kamera dan finishing yang premium. Bodinya tahan air dan debu dengan rating IP68.

Smartphone ini didukung kamera utama 50 MP dengan teknologi Nightography, OIS, dan VDIS. Selain itu ada juga kamera tele 8 MP 3x optical zoom, kamera ultrawide 12 MP 123 derajat, dan kamera selfie 10 MP.

S23 FE didukung layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci Full HD+. Samsung turut membenamkan teknologi adaptive refresh rate 120Hz (60-120Hz). Teknologi Vision Booster pada Galaxy S23 FE secara otomatis bisa mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang.

Soal performa, versi yang beredar resmi di Indonesia menggunakan chipset Exynos 2200. Smartphone dengan baterai 4.500 mAh ini mendukung kemampuan fast charging 25W yang dijanjikan mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Fitur Fast Wireless Charging 2.0 dan Wireless PowerShare juga tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button