NewsAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetProduct News

Devialet Gemini II Resmi Meluncur, Harga Mulai dari 6,9 Juta Rupiah

Melalui Metrox Group selaku distributor resminya, Devialet Gemini II telah tersedia di Indonesia secara resmi. Ada beberapa peningkatan kemampuan dan fitur baru yang dimilikinya dibandingkan Devialet Gemini versi sebelumnya.

devialet gemini ii

Konsepnya sendiri masih sama seperti Devialet Gemini versi terdahulu; sebagai perangkat audio berdesain mewah tapi tetap mengusung fitur yang canggih.

Franck Lebouchard, CEO Devialet, mengatakan,“Terinspirasi oleh visi kami untuk terus melewati batas dalam desain audio, desain baru Devialet Gemini II memberikan pengalaman menikmati suara dalam kemewahan dan universal karena adanya peningkatan ergonomis sehingga pendengar dapat merasakan teknologi eksklusif terbaik tanpa merasa kerepotan atau earbuds ini mengganggu.”

Fitur Unggulan Devialet Gemini II

Untuk generasi kedua, ada fitur Devialet Adaptive Noise Cancellation yang secara dinamis menyesuaikan diri dengan bentuk telinga untuk memastikan setiap telinga dapat menikmati pembatalan kebisingan yang lebih baik pada setiap lingkungan. Fitur ini juga mengurangi artefak audio dan white noise untuk membawa pendengar masuk ke dalam dunia suara yang lebih jernih dan bebas gangguan.

Devialet Adaptive Noise Cancellation didukung oleh struktur mikrofon ganda hibrida dan filter digital yang menggunakan teknologi IDC (Internal Delay Compensation) yang sudah ada.

devialet gemini ii lineup

Satu lagi teknologi baru untuk Devialet Gemini II adalah AWR (Active Wind Reduction) yang bisa mengurangi pengaruh angin saat mendengarkan musik di luar ruangan. Setiap mikrofon dilapisi dengan bahan anti-angin dan terdapat cekungan yang melindungi membran mikrofon dari angin yang bertiup pada permukaan earbud. Dalam hal perangkat lunak, algoritma deteksi angin Devialet dengan lihai mengendalikan intensitas Adaptive Noise Cancellation dan Transperency sesuai dengan lingkungan sekitar.

Devialet Gemini II telah dilengkapi driver titanium berlapis setebal 10mm dan codec Qualcomm aptX untuk koneksi yang lebih baik. Fitur Gemini II lainnya meliputi koneksi Bluetooth 5.2 dan konektivitas multipoint untuk 2 perangkat sekaligus, sertifikasi IPX4, serta daya tahan baterai 5 jam hingga 22 jam dengan kotak pengisian.

Harga Devialet Gemini II

Di Indonesia, Devialet Gemini II akan dijual mulai dari Rp6.999.000 untuk versi Matte Black dan Iconic White. Sedangkan edisi Opera de Paris akan dijual seharga Rp9.999.000.

Kesan pertama mencoba Devialet Gemini II

Kami amat terkesan dengan desainnya, terutama varian warna putih/gold yang terlihat mewah. Kotaknya juga terlihat berbeda dengan kotak TWS kebanyakan. Untuk kualitas suara dan kenyamanan saat dipasang di telinga, sepertinya harus dicoba langsung di showroom Devialet yang salah satunya ada di Plasa Indonesia. Tapi bagi Anda yang selalu ingin tampil beda dan mewah, TWS terbaru dari Devialet ini sepertinya layak masuk pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button