News

Nvidia Hadirkan Rangkaian Laptop GeForce RTX 40 Series dengan Dukungan Teknologi AI

Nvidia memperkenalkan seri laptop dengan kartu grafis GeForce RTX 40 Series di Indonesia. Kartu grafis ini semakin canggih berkat didukung teknologi AI atau kecerdasan. Jadi, tidak hanya andal untuk gaming, tapi bisa juga untuk mendukung edukasi dan produktivitas.

Laptop Nvidia GeForce RTX 40 Series

Pembelajaran berbasis AI

Hadirnya rangkaian laptop dengan kartu grafis GeForce RTX 40 Series diharapkan bisa mendukung dunia pendidikan. Khususnya di bidang Sains, Teknologi, Engineering/keteknikan, dan Matematika (STEM) yang merupakan ujung tombak terciptanya inovasi dan penemuan baru.

Menurut Nvidia, seri laptop dengan kartu grafis RTX 40 series yang didukung AI mampu mengoptimalkan penggunaan aplikasi STEM hingga 22 kali lebih cepat dibandingkan laptop umumnya.

Laptop Nvidia GeForce RTX 40 Series

Misalnya, di lingkup sains laptop dengan GeForce RTX 40 series mampu mendukung simulasi yang kompleks menjadi jauh lebih cepat. Selain itu, bisa juga memroses dan melakukan analisa data dengan kecepatan tinggi yang akan sangat membantu untuk mengelola data dalam jumlah masif.

Laptop dengan GeForce RTX 40 Series juga bisa mendukung pembelajaran berbasis AI pada bidang STEM. Jadi, pelajar bisa memahami suatu konsep yang rumit sekaligus bisa meningkatkan literasi AI. Di lingkup industri keteknikan, kartu grafis GeForce RTX 40 Series mampu mendukung rendering visual yang lebih cepat dan melakukan visualisasi semakin realistis.

Tidak hanya itu saja, laptop dengan GeForce RTX 40 series turut didukung teknologi Nvidia Max-Q. Jadi, bisa memungkinkan rancangan bodi laptop yang lebih tipis dan ringan, hemat daya, dan kinerja yang hening. Dengan begitu mampu memenuhi kebutuhan laptop berperforma tinggi untuk menunjang mobilitas.

Pengalaman gaming yang semakin imersif

Laptop Nvidia GeForce RTX 40 Series

Di segmen gaming kartu grafis GeForce RTX 40 series mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif. Dengan diperkuat AI laptop gaming dengan RTX 40 Series mampu menampilkan visual dengan kualitas tinggi dari komponen Deep Learning Super Sampling (DLSS).

Inovasi ini mampu menjawab kebutuhan entertainment yang memuaskan pengguna dengan menghadirkan beragam keunggulan kompetitif bagi pengguna, seperti latensi system terendah dan responsivitas paling tinggi.

Mempercepat kreativitas para kreator

Laptop Nvidia GeForce RTX 40 Series

Seri Laptop GeForce RTX 40 juga dapat membantu kreator konten untuk mengerjakan berbagai proyek kreatif melalui pemanfaatan AI dalam menghasilkan efek-efek canggih dengan mudah, dari mengolah model 3D hingga penyuntingan video dalam waktu yang cepat.

Nvidia juga memberikan akses eksklusif untuk serangkaian peranti Studio, seperti aplikasi NVIDIA Broadcast untuk mendukung proses kreasi, kolaborasi, maupun pembelajaran jarak jauh canggih. Untuk mendukung kebutuhan kreatif, NVIDIA Studio Drivers siap mendukung dalam menghadirkan performa maksimum yang stabil dan sangat cepat.

Harga Laptop dengan Nvidia GeForce RTX 40 Series

Seri Laptop Nvidia GeForce RTX 40 Series saat ini sudah tersedia di Indonesia dari beberapa brand seperti Acer, ASUS, HP, Lenovo, dan MSI. Informasi harga dan ketersediaan bisa cek di tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button