Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphoneTech News

TECNO Gelar CAMON Days, Workshop Konten Kreasi Gratis dengan Para CAMON Master

Smartphone saat ini bisa diandalkan untuk membuat konten. Untuk itulah TECNO menggelar CAMON Days, sebuah workshop yang bertujuan untuk menggasah kreativitas Anda dalam membuat konten.

TECNO CAMON Days-

“Workshop CAMON Days ini bertujuan untuk menggali potensial pembuatan konten dengan menggunakan fitur smartphone CAMON terbaru bagi para konsumen di Indonesia.” Ujar Anthoni Roderick Selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

TECNO CAMON Days

Di CAMON Days Anda bisa mendapatkan ilmu baru dalam pembuatan konten foto dan video. Workshop ini dipandu langsung oleh para CAMON Master yang ahli di bidang makanan, fashion, painting dan juga olahraga.

TECNO CAMON Days-

Pada CAMON Days pertama (25/09/2023) yang digelar di Almond Zucchini, Jakarta Selatan, membahas soal kreativitas membuat konten foto dan video pada bidang makanan dengan tema A Culinary Journey. Workshop pertama ini dipandu oleh Adit Gurnawijaya yang dikenal sebagai finalis Masterchef Season 7.

TECNO CAMON Days-

Adit menjelaskan dan membagikan tips cara membuat konten makanan yang lebih estetik dan menggiurkan untuk siap dibagikan di media sosial menggunakan CAMON 20 Series terbaru. Mulai dari persiapan, teknik pengambilan gambar, hingga proses penyuntingan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengasah keterampilan fotografi dan pembuatan konten Anda. CAMON Days akan menyelenggarakan serangkaian acara menarik, termasuk fashion, olahraga lari, dan doodle-painting.

TECNO CAMON Days-

Semua rangkaian acara ini gratis dan terbuka hanya untuk mereka yang telah mendaftar terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi akun Instagram @tecnomobileindonesia.

Harga TECNO CAMON 20 Series

TECNO CAMON 20 Series saat ini sudah tersedia resmi di Indonesia. Untuk harga CAMON 20 Pro Premier 5G 8+8GB/512GB harganya Rp5.999.000, CAMON 20 Pro 5G 8+8GB/256GB Rp4.299.000 dan CAMON 20 Pro 8+8GB/256GB Rp3.099.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button