Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Tips Bebas Stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

Teknologi bisa dimanfaatkan untuk mengurangi level stress, kecemasan dan burn out. Untuk itulah Samsung meluncurkan tablet Galaxy Tab S9 Series yang membawa sederet fitur kekinian. Dengan begitu tablet premium dan serbaguna ini bisa diandalkan untuk membantu mengurangi stres di keseharian Anda. Penasaran apa saja? Berikut tips bebas stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series.

Tips Bebas Stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

Tips bebas stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

1. Eksplorasi minat seluas-luasnya
Menggali dan menjalani apa yang menjadi minat Anda dapat memberikan kesenangan tersendiri. Melalui Galaxy Tab S9 Series, Anda bisa punya banyak cara untuk bereksplorasi menemukan minat baru.

Tips Bebas Stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

Ingin menulis atau menggambar? Galaxy Tab S9 Series sudah dilengkapi dengan pena S Pen. Di tablet ini juga sudah tersedia aplikasi seperti Samsung Notes dan Good Notes untuk membuat catatan-catatan kecil.

Untuk mengasah jiwa kreatif Anda di Galaxy TAB S9 juga tersedia aplikasi Clip Studio Paint dan ArcSite yang bisa digunakan untuk menggambar. Atau, jika ingin merasakan pengalaman sebagai konten kreator bisa menggunakan aplikasi LumaFusion untuk penyuntingan video.

2. Lepaskan beban dengan meditasi dan olahraga
Ada beberapa cara yang disarankan oleh sejumlah pakar untuk melepaskan stres setelah bekerja atau melakukan berbagai rutinitas.

Cobalah untuk meditasi atau olahraga. Dengan dukungan sistem speaker dari AKG dan teknologi Dolby Atmos, Galaxy Tab S9 Series bisa membantu Anda menikmati meditasi dan olahraga dengan musik favorit dari layanan streaming musik seperti Spotify.

Galaxy Tab S9 Series

Aktivitas olahraga juga bisa semakin seru lewat dukungan aplikasi Samsung Health yang menyediakan beragam video olahraga lengkap dengan panduan secara gratis.

Melakukan aktivitas meditasi dan olahraga di luar ruangan pun bisa dilakukan tanpa perlu khawatir. Ini karena Galaxy Tab S9 Series sudah dirancang tahan air dengan sertifikasi IP68.

3. Menikmati konten hiburan

Tips Bebas Stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series
Cara paling ampuh dan sering dilakukan untuk melepas stress adalah menikmati konten hiburan. Mulai dari menonton drama korea favorit, konser musik, atau sekedar menguji adrenalin streaming film horor favorit.

Apapun konten yang diputar Galaxy Tab S9 Series bisa menghadirkan pengalaman visual sinematik dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang tersedia opsi hingga ukuran 14,6 inci. Layarnya juga aman untuk mata dengan dukungan Eye Comfor Mode. Jadi, bisa diandalkan untuk marathon nonton film atau serial favorit.

Selain itu, dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy tablet ini juga bisa menghadirkan peforma yang lancar tanpa perlu khawatir lag.

Harga Samsung Galaxy Tab S9 Series

Galaxy Tab S9 Series sudah bisa didapatkan di toko daring dan gerai retail terdekat, dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (WiFi version). Samsung juga menawarkan bonus menarik di rangkaian acara Galaxy Studio di Delipark Medan dan Bogor Botani Square pada 20 – 24 September dan BEC Mall Bandung pada 27 September – 1 Oktober 2023.

Di Galaxy Studio, dapatkan bonus Galaxy Buds2 untuk setiap pembelian Galaxy Tab S9 Series, dan kesempatan memperoleh cashback bank hingga Rp500.000. Untuk pembelian Galaxy Tab S9 Series dengan metode tukar tambah juga berkesempatan mendapat tambahan cashback hingga Rp1.500.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button