Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Toshiba Mini LED 4K Z870 75 Inci Hadir di Indonesia, Harga 48 Jutaan Rupiah

Juga Hadirkan Seri Quantum Dot 4K M550M yang Lebih Terjangkau

Toshiba mengumumkan rangkaian Smart TV terbarunya untuk pasar Indonesia. Salah satu produk unggulannya adalah Toshiba Mini LED 4K Z870M, TV kelas premium yang didukung chipset terbaru REGZA Engine ZRi. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Toshiba Mini LED 4K Z870

Toshiba Mini LED 4K Z870

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Kamis (21/9), dijelaskan bahwa seri Z870 mengusung panel dengan Mini-LED yang diklaim dapat memberikan kontras, kecerahan, dan warna yang presisi. TV ini juga memiliki teknologi Full Array Local Dimming Pro yang meningkatkan rasio kontras dengan menyesuaikan zona lampu latar secara dinamis.

Mini LED 4K Z870 dibekali teknologi Quantum Dot Colour untuk memperkaya spektrum warna, serta mendukung berbagai format HDR seperti Dolby Vision, HDR10, dan HLG. Toshiba juga membenamkan fitur IMAX Enhanced yang menggabungkan konten 4K HDR dan teknologi audio DTS untuk pengalaman seperti bioskop.

Toshiba Mini LED 4K Z870 1

Fitur lainnya yang tersedia adalah AI Upscaling untuk memroses konten menjadi setara 4K, dan AI Auto View Pro untuk tampilan gambar sesuai pencahayaan ruangan. Ada juga AI Picture Optimizer untuk mengoptimalkan gambar, serta AI Football Mode untuk yang gemar nonton pertandingan sepak bola.

Bagaimana dengan audio? Z870 dilengkapi front firing speakers yang mengusung fitur REGZA Bass Woofer Pro dan Tru Bass Booster untuk efek bass yang dalam serta bertenaga. Selain itu ada juga teknologi REGZA Power Audio Pro+ dan Dolby Atmos.

“Hadirnya teknologi REGZA Engine ZRi pada setiap series Toshiba terbaru ini adalah sebuah upaya kami di dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik,” kata Agus Subiantoro, Presiden Direktur Toshiba TV Indonesia.

Bagi para gamer, Toshiba Mini LED 4K Z870 hadir dengan Native Panel 144Hz untuk pergerakan yang lebih halus, serta Game Mode Pro. Bahkan terdapat juga AMD FreeSync untuk tampilan bebas artefak di hampir semua frame rate, dan Auto Low Latency Mode untuk input yang lebih responsif.

Toshiba Mini LED 4K Z870 3

Spesifikasi Toshiba Quantum Dot 4K M550M

Selain Mini LED 4K Z870M, Toshiba juga memperkenalkan seri smart TV lainnya yaitu Quantum Dot 4K M550M. Harganya jauh lebih terjangkau, namun tetap dibekali fitur-fitur terkini seperti REGZA Engine ZR maupun kemampuan Digital Noise Reduction dan AI Upscaling untuk mengatasi noise serta meningkatkan ketajaman konten menjadi setara 4K.

Menariknya lagi, seri M550M ini didukung Dolby Vision dan Dolby Atmos. Untuk audio menawarkan REGZA Power Audio PRO dan Tru Bass Booster dengan Bass Woofer.

Toshiba Quantum Dot 4K M550M

Harga Toshiba Mini LED 4K Z870 dan Quantum Dot 4K M550M

Bagi yang berminat, Toshiba Quantum Dot 4K M550M dijual dengan harga Rp10,2 juta untuk ukuran 50 inci. Sementara untuk seri premium Toshiba Mini LED 4K Z870 dijual dengan harga Rp48 jutaan untuk ukuran 75 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button