Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Kampanye #1langkahSehatkanUdara, Sharp Plasmacluster Experience Hadir di Jakarta

Sharp mengumumkan kampanye #1langkahSehatkanUdara untuk mengajak masyarakan meningkatkan kesadaran terhadap udara sehat dan segar. Selain itu, kampanye ini juga digelar melalui kegiatan offline bertajuk ‘Sharp Plasmacluster Experience’. Seperti apa?

Sharp Plasmacluster Experience

Sharp Plasmacluster Experience

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (21/9), dijelaskan bahwa kualitas udara yang buruk dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti batuk, nyeri tenggorokan, hidung berair, dan sesak napas. Polusi udara ini tidak hanya terjadi di luar rumah, tapi juga bisa di dalam rumah.

Pertumbuhan jamur pada dinding, debu, asap rokok dan masakan, serta racun cat rumah hingga sampah dan kotoran hewan peliharaan merupakan beberapa penyebab terjadinya polusi udara dalam rumah yang mengintai kesehatan seluruh anggota keluarga.

Kampanye #1langkahSehatkanUdara digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama dalam menggunakan teknologi Plasmacluster dari Sharp. Untuk itu, Sharp menghadirkan ‘Sharp Plasmacluster Experience’ yang akan dilaksanakan melalui roadshow office to office dan Car Free Day.

 

Gelaran pertama ‘Sharp Plasmacluster Experience’ akan berlangsung mulai tanggal 20 – 22 September 2023 bertempat Telkom Landmark Tower di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 52. Jakarta.

“Dalam kegiatan ini Sharp memberikan edukasi mengenai bahaya polusi udara serta cara menanganinya dan memberikan pengalaman secara langsung dengan menghadirkan experience room berupa ruangan yang dilengkapi dengan produk Air Purifier agar para pengunjung dapat merasakan perbedaan udara di luar dan dalam experience room,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung bisa mengikuti ketentuan berikut:

  • Mengisi data diri dengan scan QR code yang tersedia
  • Membuat konten di seputar booth Sharp Plasmacluster Experience
  • Mengunggah foto / video di feed di instagram yang menceritakan pengalaman pengunjung saat mengunjungi booth Sharp Plasmacluster Experience
  • Menyebutkan akun @SharpIndonesia dan tagar #1LangkahSehatkanUdara

Ada beberapa promo yang sayang untuk dilewatkan, misalnya cashback hingga Rp200.000 untuk pembelian produk Air Purifier dan AC Sharp. Booth Sharp Plasmacluster Experience selanjutnya akan hadir tanggal 24 September 2023 di area CFD Taman Budaya, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta.

049 Foto 1 pengunjung sedang menikmati udara sehat di booth

Hadiah menarik lewat kegiatan online

Masyarakat juga dapat mengikuti kegiatan online dengan cara mengikuti akun Sharp Indonesia di Instagram dengan menuliskan aksi mereka dalam menjaga udara sehat. Sharp akan memberikan hadiah e-wallet @500.000 untuk 5 cerita terbaik.

Periode berlangsung dari tanggal 20-27 September 2023 dan pengumuman pemenang pada 29 September 2023 melalui akun IG @SharpIndonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button