KomputerNewsProduct News

Laptop ASUS Kini Didukung Layanan Premium Care

Kabar baik untuk para pengguna laptop ASUS di Indonesia. Pasalnya, kini semua laptop ASUS resmi mendapatkan dukungan layanan Premium Care. Layanan ini melengkapi dua program sebelumnya yakni Perfect Warranty dan VIP Perfect Warranty yang menyediakan perlindungan Accidental Damage Protection (ADP).

ASUS Premium Care

“Program perlindungan ekstra ASUS Premium Care (APC) merupakan layanan terbaru kami yang ditujukan khusus untuk pelanggan setia laptop ASUS,” sebut Agustinus Mulyawan, Service Center Director, ASUS Indonesia.

Layanan ASUS Premium Care (APC)

APC merupakan layanan untuk menambah periode garansi, memperluas cakupan garansi dan menambahkan perlindungan ekstra untuk laptop Anda. Tujuannya agar pengguna dapat menikmati layanan perbaikan ataupun penggantian.

ASUS Premium Care

Layanan yang bisa ditambahkan lewat APC mencakup perpanjangan garansi produk secara lokal, garansi internasional, hingga ke perpanjangan garansi akibat kelalaian pengguna atau Accidental Damage Protection (ADP).

ASUS Premium Care

Sebagai gambaran, seluruh laptop consumer ASUS telah dilindungi oleh garansi internasional selama dua tahun. Dengan APC, pengguna kini dapat menikmati perlindungan terhadap perangkatnya selama tiga tahun dan dapat diklaim di berbagai negara.

Harga ASUS Premium Care

Saat ini APC hadir dengan beberapa paket layanan tergantung dari segmen laptop konsumer. Jadi, bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. Paket APC yang tersedia yakni Platinum, Gold, Silver dan Plus. Harga paket APC dan layanan tambahan yang ditawarkan bisa dilihat di foto berikut:

ASUS Premium Care

Jika berminat APC dapat dibeli melalui seluruh service center resmi ASUS di seluruh Indonesia, ASUS Online Store, serta secara langsung melalui aplikasi MyASUS yang sudah terpasang di semua laptop ASUS.

Sebagai catatan APC hanya dapat dibeli selama masa garansi laptop masih berlaku. Khusus untuk program perpanjangan perlindungan kerusakan akibat kelalaian pengguna dapat dibeli maksimal enam bulan setelah pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button