Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Apple Watch Ultra 2: Jam Tangan Pintar Apple Paling Tangguh dan Canggih

Apple Watch Ultra 2 turut diluncurkan bersamaan iPhone 15 Series dan Apple Watch Series 9. Pembaruan ada di sektor internal dan fiturnya. Sementara, bodinya tetap mempertahankan desain tangguh Watch Ultra pertama.

Apple Watch Ultra 2

Spesifikasi Watch Ultra 2

Watch Ultra 2 kini ditenagai chipset S9 SiP yang sama seperti di Watch Series 9. Chipset tersebut dipasangkan dengan chip Ultra-wideband generasi kedua untuk kemampuan pelacakan iPhone yang lebih akurat.

Di Watch Ultra 2 Anda juga bisa menemukan fitur yang sama seperti di Watch Series 9. Seperti misalnya integrasi Siri+Health dan Double Tap.

Apple Watch Ultra 2

Fitur Double Tap bisa memungkinkan Anda mengendalikan Watch Ultra 2 dengan gestur seperti mencubit. Fitur ini bisa digunakan untuk menggulirkan layar, menjawab panggilan, membalas pesan, dan masih banyak lagi.

Perbedaan lain Watch Ultra 2 dengan generasi pertamanya ada di layar. Watch Ultra 2 kini datang dengan layar baru yang lebih terang. Tingkat kecerahan layarnya bisa mendukung hingga 3000 nits.

Apple Watch Ultra 2

Jadi, tidak pantang dengan kondisi pencahayaan yang terang. Kami prediksi tingkat kecerahan layarnya yang di atas rata-rata ini nampaknya bisa digunakan sebagai senter di kondisi darurat. Untuk daya tahan baterainya diklaim bisa hingga 36 jam. Di mode hemat daya baterainya bisa hingga 72 jam.

Sebagai pelengkap Watch Ultra 2 datang dengan Watch Face baru yang lebih informatif dan pilihan strap dengan opsi warna baru.

Harga Apple Watch Ultra 2

Apple Watch Ultra 2 akan tersedia mulai 22 September 2023. Harga jualnya mulai US$799.

Kesan pertama

Pembaruan yang dibawanya memang tergolong minor. Namun, dengan chipset S9 SiP dan sederetan fitur terbarunya Watch Ultra 2 tetap menjadi jam tangan pintar Apple yang canggih dan tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button