Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Ultimate Ears EPICBOOM: Speaker Portabel dengan Baterai 17 Jam dan Fitur Outdoor Boost

Rangkaian speaker portabel tangguh Ultimate Ears dari Logitech bertambah. Model terbaru adalah EPICBOOM. Speaker ini akan melengkapi tiga model sebelumnya yakni UE BOOM, MEGABOOM dan HYPERBOOM.

Ultimate Ears EPICBOOM

Spesifikasi Ultimate Ears EPICBOOM

EPICBOOM dirancang untuk penggunaan luar ruangan. Rancangan bodinya tangguh dengan peringkat IP67. Jadi, tahan terhadap debu dan kotoran, serta tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

ultimate ears EPICBOOM

Untuk menghasilkan suara EPICBOOM mengandalkan dua driver berukuran 45 mm dan satu woofer 120 mm untuk suara bass. Speaker ini diklaim bisa menghasilkan suara 360 derajat yang merata di dalam ruangan. Berkat dukungan fitur Adaptive EQ, output suaranya secara otomatis juga bisa diatur menyesuaikan dengan ukuran ruangan.

Sebagai speaker portabel daya tahan baterainya juga tahan lama. Bisa tahan hingga 17 jam. Selain itu, bobotnya yang sekitar 2 Kg tergolong ringan. Masih ideal untuk diajak bepergian.

Ultimate Ears EPICBOOM 3

Fitur lain tersedia dukungan fitur Outdoor Boost. Fitur ini memungkinkan volume suara yang lebih kencang saat digunakan di luar ruangan. Saat diaktifkan output volume suara maksimumnya bisa hingga 95 dB. Meningkat 1 dB dari volume suara standar yang ada di angka 94 dB. Tidak hanya itu, hadir juga fitur NFC untuk proses pairing yang lebih cepat dan tombol Magic Button. Lewat tombol ini Anda bisa play, pause, dan skip lagu di playlist langsung dari EPICBOOM. Tidak perlu lagi lewat smartphone.

Harga Ultimate Ears EPICBOOM

EPICBOOM saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$349.99 atau sekitar 5 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button