Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Lexar Professional SILVER PRO SD Card: Kartu Memori SD Cepat untuk Kamera Mirrorless dan DSLR

Kartu memori Lexar Professional SILVER PRO resmi diumumkan. Kartu memori SD ini dihadirkan sebagai solusi ruang penyimpanan untuk kamera digital.

Lexar Professional SILVER PRO SD Card

“SD Card ini memberikan kinerja yang mereka butuhkan untuk menangkap video Full-HD dan 4K serta kecepatan baca yang mengurangi waktu tunggu saat mentransfer file,” kata Joey Lopez, Director Brand Marketing Lexar.

Spesifikasi Lexar Professional SILVER PRO

Kecepatan baca tulis yang cepat menjadi keunggulannya. Kartu memori ini menawarkan kecepatan tulis hingga 160 MB/detik. Sangat ideal untuk mengambil foto di resolusi tinggi. Standar V60 juga sudah didukungnya. Jadi, bisa diandalkan untuk merekam video di resolusi Full HD dan 4K.

Lexar Professional SILVER PRO SD Card

Untuk kecepatan baca mendukung hingga kecepatan 280 MB/detik. Jadi, pemindahan file foto dan video ke PC atau laptop bisa lebih singkat. Memungkinkan alur kerja yang lebih cepat dan efisien.

Kecepatan baca tulisnya ini lebih cepat jika dibandingkan Silver Series sebelumnya yang menawarkan kecepatan baca hingga 250MB/detik dan tulis hingga 120MB/detik.

Lexar Professional SILVER PRO SD Card

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna pilihan kapasitasnya cukup beragam. Mulai dari kapasitas 64GB, 128GB, 256GB dan paling besar 512GB. Selain itu, kartu memori ini sudah melewati tahap pengujian secara ketat di Lexar Quality Labs untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas dan keandalan.

Harga Lexar Professional SILVER PRO

Jika berminat ketersediaannya dijadwalkan akhir September 2023. Dari rilis yang kami terima belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jualnya nanti di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button