Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

1More Penta Driver P50: In-Ear Headphone Murah dengan Konfigurasi Lima Driver

Pabrikan audio, 1More, mengumumkan in-ear headphone Penta Driver P50. Perangkat ini menawarkan keunggulan lima driver hibrid untuk reproduksi suara. Jadi, bisa memberikan pengalaman audio yang lebih imersif dan seakurat mungkin untuk para audiophile.

1More Penta Driver P50

Spesifikasi 1More Penta Driver P50

Konfigurasi driver yang dibawanya terdiri dari satu driver dynamic dengan rancangan diafragma DLC (diamond-like carbon) untuk suara bass dan empat driver planar dengan rancangan akustik yang sudah dipatenkan.

1More Penta Driver P50

Dengan konfigurasi penta driver ini P50 diklaim bisa menghasilkan output audio yang sangat akurat dan seimbang. Frekuensi suaranya mendukung dari rentang 20-40,000Hz dengan tingkat sensitivitas 105 dB dan impedansi 32 ohms. Masih bisa diandalkan tanpa perlu ampli tambahan. Tidak hanya itu saja, akurasi output suaranya juga dikonfigurasi oleh Luca Bignardi yang merupakan sound engineer pemenang penghargaan Grammy.

1More Penta Driver P50

Di sektor desain P50 mengusung rancangan ErgoFit. Jadi, sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Desainnya tersebut juga memungkinkan headphone ini untuk menangkal suara bising dari luar hingga -28dB.

Untuk medukung output suara yang lebih minim distorsi konektivitasnya mengandalkan konektor MMCX dengan kabel OFC (Oxgen-Free Copper) yang dilapisi material emas. Dipersembahkan untuk para audiophile in-ear headphone ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio.

Harga 1More Penta Driver P50

1More Penta Driver P50 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.599.000.

Kesan pertama

Konfigurasi lima driver yang dibawanya menjanjikan kualitas audio di atas rata-rata. Banderol harganya juga relatif murah untuk sebuah in-ear headphone dengan lima driver. Bisa dipilih untuk para audiophile dengan dana terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button