Foto & VideoNewsProduct NewsSmart Camera

Polaroid I-2: Kamera Instan Analog Paling Canggih dengan Teknologi LiDAR

Polaroid I-2 resmi diluncurkan oleh Polaroid. Kamera ini menggabungkan teknologi modern dengan tetap mempertahankan esensi kamera instan analog.

Polaroid I-2

Spesifikasi Polaroid I-2

Desain I-2 sangat familiar. Mirip kamera instan analog Polaroid Now yang populer. Di sektor sektor lensa I-2 membawa lensa baru dengan jarak fokal 98mm. Atau, setara lensa 38 mm di kamera dengan sensor full frame.

Lensanya ini diklaim paling tajam diantara semua kamera instan. Lensa tersebut juga bisa dipasang filter dengan ukuran 49mm. Selain itu, tersedia dukungan teknologi stepping motor untuk ssitem autofocus lensa.

Polaroid I-2

Untuk memotret I-2 kompatibel dengan film instan i-Type, 600 dan SX-70. Menariknya, I-2 adalah kamera instan pertama yang mendukung kendali manual seperti kamera digital pada umumnya. Jadi, bisa menghasilkan foto yang lebih kreatif.

Selain mode manual di kamera ini tersedia mode otomatis, aperture priority dan mode shutter priority seperti kamera digital pada umumnya.

Polaroid I 2 3

Satu fitur paling menarik dari I-2 ada di sektor autofocus. I-2 mengusung teknologi autofocus LiDAR. Teknologi ini mengandalkan sensor deteksi cahaya dan jarak untuk kinerja autofocus yang lebih cepat dan presisi.

Fitur lain tersedia dukungan konektivitas Bluetooth, aplikasi ponsel, dan punya jendela bidik optikal. Tersedia juga port USB Type-C untuk isi ulang baterai.

Harga Polaroid I-2

Dengan sederetan fitur dan teknologi modern yang diusungnya I-2 adalah kamera instan analog paling canggih saat ini.  Harga jualnya US$599.99. Paling mahal di antara semua kamera instan Polaroid yang lain.

Kesan pertama

Sederetan teknologi modern di kamera instan analog memang sangat menarik. Dengan sederet fitur canggih yang dibawanya I-2 bisa menjadi penantang kamera instan Instax dari Fujifilm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button