Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Fitur Lengkap dan Harga Murah, Redmi Pad SE Bidik Keluarga Modern

Xiaomi Indonesia mengelar Talkshow yang bertajuk Redmi Pad SE: Ciptakan Momen SEru SEkeluarga (07/09). Acara ini dihadiri oleh Psikolog Anak dan Keluarga, Saskhya Aulia Prima, dan Influencer, Syanindita. Keduanya membeberkan bagaimana peran teknologi lewat perangkat seperti tablet bisa diandalkan untuk menjaga kualitas waktu bersama keluarga.

redmi pad SE bidik keluarga modern

“Dengan tablet, keluarga dapat berbagi pengalaman, belajar bersama, dan menjalani momen berkualitas di era digital ini.” ujar Saskhya Aulia Prima, Psikolog Anak dan Keluarga.

Spesifikasi Redmi Pad SE

Kehadiran Redmi Pad SE di Indonesia diharapkan bisa menjadi solusi tablet serbaguna untuk keluarga modern. Dengan begitu, tablet inovatif ini bukan hanya sebuah perangkat, tetapi juga bisa menjadi sarana yang memungkinkan keluarga untuk menikmati pengalaman multimedia, belajar bersama, dan bermain dengan lebih mendalam.

redmi pad SE bidik keluarga modern

Kendati demikian, di acara ini juga ditegaskan peranan orang tua tetap penting untuk memantau penggunaan tablet pada anak-anak. Orang tua wajib bisa menjaga keseimbangan penggunaan teknologi dengan interaksi langsung. Dengan begitu teknologi bisa menjadi alat yang memperkaya momen berkualitas dengan keluarga, bukan untuk menggantikan.

redmi pad SE bidik keluarga modern

Sekilas spesifikasi Redmi Pad SE, tablet ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih optimal Redmi Pad SE membawa panel layar 11 inci yang resolusinya Full HD+. Sektor audionya juga diperkuat empat speaker dengan dukungan teknologi Dolby Atmos. Di sektor baterai Redmi Pad SE ditenagai baterai 8000 mAh. Jadi, bisa digunakan lebih lama untuk menemani momen seru bersama keluarga.

Harga Redmi Pad SE

Jika berminat tablet ini bisa dibeli mulai tanggal 9 September 2023 melalui mi.com dan official store Xiaomi di platform e-commerce dengan harga Rp1.999.000. Pilihan warnanya ada dua yakni Graphite Gray dan Mint Green.

Guna melengkapi pengalaman pengguna, Redmi Pad SE juga hadir dengan garansi 15 bulan yang didukung oleh layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia yang luas dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia. Perangkat ini juga dijamin untuk mendapatkan pembaruan hingga 2 kali Android update dan 3 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button