Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

5 Alasan Samsung Galaxy Z Fold5 Ideal untuk Main Game

Samsung Galaxy Z Fold5 memang bukan smartphone yang dirancang khusus untuk main game. Meski begitu, ternyata perangkat ini mampu menawarkan pengalaman gaming unik, yang belum bisa Anda temukan pada hp berdesain konvensional.

Ada beberapa alasan yang membuat Galaxy Z Fold5 cocok untuk main game. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak!

Alasan Samsung Galaxy Z Fold5 Cocok untuk Gaming

1. Layar lega

Samsung Galaxy Z Fold5

Layar utama Galaxy Z Fold5 memiliki ukuran yang amat lega untuk ukuran smartphone. Layar tersebut menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex berukuran 7,6 inci, dengan resolusi 2176 x 1812 pixel dan refresh rate adaptif 120Hz.

Berkat layar yang lega, Anda dapat menikmati game dengan prosi visual yang lebih luas, serta pastinya jernih dan tajam. Sebuah pengalaman berbeda yang tidak bisa Anda dapatkan melalui hp biasa.

2. Game dapat ditampilkan secara penuh

Beberapa judul game bisa ditampilkan secara penuh pada layar utama Galaxy Z Fold5. Aspect ratio pada layar lipat smartphone ini memang unik, yaitu 21.6:18, jadi bakal lebih memuaskan jika menikmati game dengan tampilan full screen.

Samsung Galaxy Z Fold5 game

3. Lebih nyaman digenggam ketimbang tablet

Walaupun memiliki layar seukuran tablet, dari segi dimensi Galaxy Z Fold5 jelas jauh lebih ringkas. Galaxy Z Fold5 dapat dilipat tanpa celah, membuatnya memiliki ketebalan yang 2,4mm lebih tipis dibanding pendahulunya. Bobotnya juga lebih ringan 10 gram, sehingga sangat nyaman saat dipakai bermain game dalam jangka waktu yang lama.

4. Baterai tahan lama

Samsung merancang Galaxy Z Fold5 untuk dapat menghadirkan efisiensi daya yang optimal. Hasilnya, ketika dipakai untuk gaming baterainya tetap tahan lama. Anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis jika digunakan untuk bermain game. Kapasitas baterainya 4.400 mAh, dan didukung pengisian daya cepat 25W.

Samsung Galaxy Z Fold5 game 3

5. Kinerja kencang

Sebagai smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy Z Fold5 menawarkan kinerja yang amat kencang dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Anda dapat menikmati pengalaman bermain game bebas lag.

??Hadirnya Vapor Chamber pada Galaxy Z Fold5 juga memberikan pengaturan suhu yang optimal untuk menghilangkan kekhawatiran akan panas berlebih. Hasilnya, main game dengan durasi yang lama performanya tetap stabil.

Desain Galaxy Z Fold5 1

Harga Samsung Galaxy Z Fold5

Cek Harga Samsung Galaxy Z Fold5

Itulah beberapa alasan Samsung Galaxy Z Fold5 cocok untuk main game. Smartphone ini sudah bisa Anda beli di Indonesia dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button