Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerMade for BusinessProduct News

Demo Room Shure STEM Ecosystem Hadir di De’Sound

Distributor resmi Shure di Indonesia, SBS (Swara Bangun Solusi), menghadirkan demo room Shure STEM Ecosystem. Dengan begitu diharapkan konsumen bisa langsung melihat dan merasakan ekosistem sistem audio conference yang komplit dan canggih ini.

Demo Room Shure STEM Ecosystem

Demo Room Shure STEM Ecosystem

Shure STEM Ecosystem adalah ekosistem sistem audio untuk ruang meeting atau konferensi. Di demo room ini Anda bisa langsung menemukan semua perangkat Shure Stem Ecosystem. Mulai dari Stem table, Stem Speaker, Stem Hub, Stem Ceiling, Stem Wall dan Stem Control. Ulasan masing-masing perangkat bisa dilihat pada artikel berikut ini.

Demo Room Shure STEM Ecosystem

Setidaknya ada tiga hal menarik dari pengalaman kami berada di demo room ini. Pertama, Shure STEM Ecosystem hadir dengan desain modern dan minimalis. Jadi, bisa dengan mudah selaras dengan gaya interior ruangan apapun.

Kedua, semua perangkat STEM Ecosystem sangat adaptif. Bisa digunakan oleh siapa saja dan untuk berbagai jenis ruangan, konsumen dapat merancang, melakukan instalasi, dan mengelola ruang meeting mereka dengan lebih mudah dan sesuai anggaran.

Demo Room Shure STEM Ecosystem 3

Ketiga, setup yang sangat mudah. Semua perangkat hadir dengan konsep plug and play. Artinya, semua perangkat bisa langsung digunakan. Untuk menghubungkan dua perangkat atau lebih juga bisa dilakukan dengan cepat dan mudah lewat proses pairing otomatis. Dengan catatan semua perangkat terhubung pada satu jaringan yang sama.

Untuk lebih mempermudah tersedia juga platform pengaturan berbasis web. Platform ini menyediakan fitur yang lengkap. Mulai dari memantau semua perangkat, menguji konektivitas antar perangkat yang terhubung, hingga menguji cakupan suara di dalam ruangan.

Demo Room Shure STEM Ecosystem 4

Selain itu, hadir juga fitur Room Design yang memungkinkan Anda untuk membuat simulasi ruangan dengan perangkat STEM Ecosystem sebelum melakukan pemasangan perangkat. Jadi, bisa lebih mudah memetakan letak dan memastikan berapa banyak perangkat yang dibutuhkan untuk merancang sebuah ruangan meeting.

Jika penasaran ingin mencoba Shure STEM Ecosystem, demo room ini mengambil tempat di gerai De’Sound, Melawai, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button