Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

ProGrade CFexpress Type B Cobalt 4.0: Kartu Memori PCIe Gen 4 dengan Kecepatan Baca Hingga 3400 MB/detik

ProGrade CFexpress Type B Cobalt 4.0 resmi diumumkan. Kartu memori teranyar dari ProGrade Digital ini menawarkan kecepatan baca tulis sangat cepat dengan kapasitas 1.3TB. ProGrade CFexpress Type B Cobalt 4.0 1 1

Spesifikasi ProGrade CFexpress Type B Cobalt 1.3 TB

Generasi ketiga kartu memori CFexpress Type B Cobalt ini mengandalkan teknologi PCIe Gen 4 dan NVMe 1.4c. Hasilnya, performanya sanggup mencapai kecepatan baca hingga 3,400 MB/detik. Kecepatan tulis hingga 3,000 MB/detik, dan kecepatan tulis secara kontinyu bisa terjaga di kecepatan hingga 2,800 MB/detik. Jadi, sangat ideal untuk perekaman video kelas sinema di resolusi tinggi.

Kecepatan baca tulisnya tersebut bahkan sudah memenuhi standar spesifikasi CFexpress 4.0.  CFexpress Type B Cobalt 1.3 TB juga sudah kompatibel penuh dengan kamera kelas sinema seperti V-Raptor dan Komodo X dari RED.

ProGrade CFexpress Type B Cobalt

Untuk menjaga performanya CFexpress Type B Cobalt 1.3 TB hadir dengan rancangan baru. Rancangan bodinya sudah tahan X-Ray dan tahan bantingan. Rancangannya juga diperkuat tambahan lapisan metal yang berfungsi untuk meningkatkan durabilitas dan menyerap panas. Dengan begitu, kartu memori ini bisa terhindar dari masalah kelebihan panas yang akan berdampak pada performa secara keseluruhan.

Harga ProGrade CFexpress Type B Cobalt 1.3 TB

Menawarkan kecepatan baca tulis yang sangat cepat kartu memori ini dijual dengan harga yang tidak murah. Harga jualnya US$1459 atau sekitar 22 Jutaan Rupiah. Paling mahal di lini kartu memori ProGrade CFexpress Type B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button