Quantcast
TipsMobile GadgetTablet Android

Tips Bikin Konten dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

Samsung Indonesia, Rabu (30/8), mengajak awak media untuk merasakan langsung bagaimana pengalaman membuat konten menggunaka tablet anyar mereka, Galaxy Tab S9 Series. Menurut Samsung, tablet ini dapat membantu para content creator menghasilkan konten yang kreatif dan berkualitas.

Samsung Galaxy Tab S9

Yang menarik, Samsung mengajak Yudha T. Rizkianto, seorang video creator berpengalaman untuk membagikan langsung bagaimana tips bikin konten dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series. Menurutnya, tablet ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam merancang konten.

Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja simak!

Tips bikin konten dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

Berikut adalah beberapa tips yang dibagikan oleh Yudha untuk memaksimalkan kreasi konten menggunakan Galaxy Tab S9 Series:

1. Riset Target Audiens

Yudha menekankan pentingnya mendalami platform media sosial tempat Anda berbagi konten. Setiap platform memiliki algoritma yang berbeda, jadi konsistensi dalam produksi dan jenis konten sangat penting. Selain itu, pastikan konten Anda mudah dibaca dengan font yang tepat dan ikon yang cukup besar untuk pengalaman sentuhan yang baik.

2. Ikuti Tren

Menurut Yudha, mencari inspirasi dari tren terkini dapat dilakukan melalui berbagai sumber seperti TikTok Creative Center, Twitter, YouTube, dan Google Trends. Dukungan fitur Multi Window pada Samsung Galaxy Tab S9 Series memudahkan untuk menjelajahi berbagai aplikasi secara bersamaan, memungkinkan riset dan catatan ide untuk konten yang lebih baik.

3. Temukan Hook yang Kuat

Konten visual yang menarik akan menarik perhatian penonton. Selain aspek visual, teknik storytelling yang efektif juga penting dalam konten video. Mulailah dengan hook yang kuat, susun konflik atau tensi, dan sampaikan pesan dengan kuat di akhir video.

4. Maksimalkan Aplikasi Editing Video Profesional

Yudha merekomendasikan menggunakan aplikasi LumaFusion yang tersedia di Galaxy Tab S9 Series untuk mengedit video. Ini adalah alat yang efektif untuk menghasilkan konten berkualitas dengan transisi yang mulus.

Edit video lebih mudah pada preloaded app di Galaxy Tab S9 Series

5. Pastikan Audio Jernih

Kualitas audio juga penting dalam konten. Teknologi audio AKG ini dapat membantu content creator untuk mendapatkan audio yang berkualitas.

Harga Galaxy Tab S9 Series

Samsung Galaxy Tab S9 Series merupakan tablet yang dipersenjatai Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, layar Dynamic AMOLED 2X, dan S Pen yang membantu dalam pengeditan. Tablet ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button