Quantcast
Komputer2-in-1 notebookNews

Lenovo ThinkBook Plus Twist Hadir di Indonesia, Harga Mulai dari 31 Jutaan Rupiah

Lenovo Indonesia menggelar Lenovo Tech Day 2023, Kamis (31/8), untuk menampilkan rangkaian inovasi terbarunya kepada pasar Indonesia. Salah satu produk paling menarik yang dipamerkan adalah Lenovo ThinkBook Plus Twist.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook Plus Twist

Lenovo ThinkBook Plus Twist

Menurut Lenovo, ThinkBook Plus Twist tetap mempertahankan karakteristik utama dari ThinkBook Plus Gen 2. Namun tentunya ada banyak peningkatan dan inovasi yang dibuat berdasarkan masukan dari para pengguna.

Laptop ini memiliki dua layar. Yang pertama adalah layar sentuh OLED 13,3 inci dengan resolusi 2.8K dan refresh rate 60Hz. Uniknya, engselnya bisa diputar 360 derajat untuk menggunakan layar kedua berupa e-Ink 12-inci (berwarna) dengan front-light dan refresh rate 12 Hz dan kaca sentuh yang ditingkatkan.

Dengan dua layar dan engsel yang dapat diputar, ThinkBook Plus Twist memungkinkan beberapa mode penggunaan antara lain Notebook Mode, Typewriting Mode, OLED Win Tablet Mode, dan E-paper Mode. ThinkBook Plus Twist juga didukung stylus atau pena ukuran full-size, yang bisa digunakan baik pada layar OLED maupun layar e-Ink.

“Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan Smarter Technology for All, oleh karena itu kami terus mendengarkan masukan dari pelanggan kami untuk dapat memberikan inovasi dan layanan baru kepada konsumen yang mampu memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Soal performa, laptop dengan sistem operasi Windows 11 ini mengandalkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 terbaru yang didukung kartu grafis Intel Iris Xe, RAM 16 GB LPDDR5X, dan storage berupa SSD 512 GB atau 1 TB. Selain itu ada juga Intel WiFi 6E, webcam FHD, dua buah port USB-C, audio jack 3.5mm, dan dual speaker dengan teknologi Lenovo Sound.

Lenovo ThinkBook Plus Twist 2

Sekadar informasi tambahan, laptop ini telah memenuhi standar militer MIL-STD 810H untuk menjamin ketangguhan bodinya. Selain itu, engsel putarnya pun sudah melalui pengujian hingga 25 ribu kali.

Harga Lenovo ThinkBook Plus Twist

Bagi yang berminat, Lenovo ThinkBook Plus Twist akan tersedia di Indonesia pada September 2023 dengan harga mulai dari Rp 31.749.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button