Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Xiaomi Redmi Pad SE, Tablet Harga Murah untuk Keluarga

Xiaomi Indonesia memastikan akan memboyong tablet Android baru yaitu Redmi Pad SE. Berbeda dengan Xiaomi Pad 6 yang meluncur sebelumnya, Redmi Pad SE merupakan tablet entry-level dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Spesifikasi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE

Dalam siaran persnya, Kamis (31/8), Xiaomi menjelaskan bahwa tablet terbarunya dibekali layar 11 inci Full HD+ yang diklaim ideal untuk berbagai kebutuhan, seperti membaca buku digital, menonton film favorit, atau main game.

Sementara untuk sektor audionya didukung quad speaker (4-speaker) dengan teknologi Dolby Atmos. Xiaomi menjanjikan keempat speaker ini dapat menghasilkan suara yang oke untuk mendengarkan musik maupun menikmati film.

Dari segi performa, chipset yang ada pada tablet ini diklaim dapat menghadirkan performa yang cepat. Sayangnya tidak dijelaslkan chipset apa yang dimaksud. Baterainya sendiri berkapasitas 8.000 mAh dan mengusung sistem konsumsi daya yang cerdas sehingga lebih efisien.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Sayangnya Xiaomi belum mau memberikan informasi lebih rinci. Namun kalau melihat versi globalnya, kemungkinan tablet ini menggunakan Snapdragon 680.

Redmi Pad SE 2

Layar 11 incinya memiliki refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Selain itu ada juga kamera 8 MP di belakang dan 5 MP, RAM hingga 8 GB, storage 128 GB, serta port audio jack 3.5mm.

Harga Redmi Pad SE

Redmi Pad SE dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 5 September 2023 mendatang. Informasi terkait harga akan diumumkan pada tanggal tersebut. Tapi sepertinya harganya akan cukup murah untuk dijangkau semua kalangan pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button