Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

5 Fitur Unggulan realme 11, Smartphone 3 Jutaan dengan Kamera 3x In-Sensor Zoom

Setelah melewati tahap pre-order, realme 11 akhirnya sudah tersedia di seluruh Indonesia. Konsumen yang berminat bisa langsung membeli hp realme terbaru ini baik secara offline maupun online melalui kanal penjualan resmi sejak 1 September 2023.

Dalam artikel kali ini YANGCANGGIH.com ingin mengulas 5 fitur unggulan realme 11, yang membuatnya layak menjadi salah satu smartphone 3 jutaan paling menarik di pasaran Indonesia saat ini.

Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak!

Fitur unggulan realme 11

1. Kamera 108 MP dengan 3x In-Sensor Zoom

realme 11 lensa kamera

Yang menjadi nilai jual utama dari realme 11 adalah kameranya. Berbekal sensor 108 MP, kamera hp ini juga mampu melakukan 3x In-Sensor Zoom. Menurut realme, 3x in-sensor zoom dari sensor HM6 tidak kalah dengan foto yang diambil menggunakan 3x optical zoom.

3x in-sensor zoom

Seperti foto di atas, dengan 3x in-sensor zoom Anda dapat melihat detail lebih dekat dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya.

Untuk lebih mengetahui seperti apa kemampuan kamera dari realme 11, baca review lengkap YANGCANGGIH.com di tautan berikut ini.

2. Memori besar

Smartphone ini menawarkan RAM 8 GB yang bisa ditambah 8 GB lagi melalui fitur Dynamic RAM, sehingga totalnya menjadi 16 GB. Yang tidak kalah menarik, memori internalnya sebesar 256 GB. Sangat lega untuk menyimpan banyak file besar seperti game, foto, dan video.

realme 11 layar

3. Performa didukung Helio G99

Untuk Anda yang gemar main game, chipset Helio G99 sudah cukup ideal untuk menjalankan berbagai judul populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan yang lainnya. Untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pun chipset ini mampu memberikan kinerja yang gesit.

4. Charging cepat 67W

realme 11 punya baterai 5.000 mAh yang dibekali fitur charging cepat 67W SuperVOOC. Dengan teknologi ini, charging hingga 50 persen hanya butuh waktu 17 menit saja.

5. Glory Halo Design

Bukan cuma soal spesifikasi dan fitur, realme 11 juga tampil keren dengan Glory Halo Design. Ciri khasnya adalah housing kamera yang terlihat seperti mahkota jam tangan. Bodinya pun tipis, hanya 7,95mm saja.

realme 11 selfie

Harga realme 11

realme 11 saat ini sudah dijual secara offline maupun online dengan harga Rp3.599.000.

Bertepatan dengan dibukanya periode penjualan perdananya, realme ikut memeriahkan acara Erajaya Gadget Fair yang diselenggarakan sejak 28 Agustus sampai 3 September 2023 berlokasi di Mall Panakukkang Makassar.

realme juga menyiapkan promo khusus selama acara berlangsung. 100 pembeli pertama untuk produk realme apapun dengan minimum pembelian Rp2 juta bisa mendapatkan gift box berisi hadiah menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button