Foto & VideoHome GadgetNews

Cara Perpanjang Masa Garansi Sony Indonesia, Tambahan hingga 1 Tahun

Sony Indonesia memberikan penawaran khusus bagi pelanggannya, berupa perpanjangan masa garansi untuk produk mereka. Caranya cukup mudah dan pengguna bisa mendapatkan tambahan masa garansi hingga 1 tahun.

Cara Perpanjang Masa Garansi Sony

Sony ZV-E1

Dalam siaran persnya, Selasa (30/8), Sony menjelaskan bahwa untuk menikmati program tambahan masa garansi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan produk Sony kesayangan mereka. Berikut caranya:

  1. Buka website bit.ly/MySonyPromo.
  2. Bagi yang sudah punya akun bisa langsung login. Bagi yang belum, daftar keanggotaan di My Sony terlebih dahulu.
  3. Daftarkan produk Sony Anda untuk mendapatkan tambahan masa garansi.
  4. Perpanjangan masa garansi bervariasi, antara 6 bulan dan 1 tahun.

Perlu diketahui bahwa program ini hanya berlaku untuk pendaftaran produk paling lambat 14 hari sejak tanggal pembelian. Perioder promosi hanya sampai 31 Oktober 2023. Untuk produk yang dibeli di tanggal 31 Oktober, pendaftaran dapat dilakukan selambatnya tanggal 14 November 2023

Bagi yang belum tahu, My Sony adalah program keanggotaan yang dirancang ekslusif untuk semua pemilik produk Sony. Manfaat menjadi anggota My Sony tidak hanya terbatas pada pengelolaan produk dan pengecekan garansi produk. Namun, pelanggan juga akan mendapatkan promosi-promosi khusus lainnya dan informasi terkini.

Sony

Berlaku untuk produk Sony tertentu

Promo perpanjangan masa garansi berlaku untuk produk Sony tertentu dari berbagai kategori, mulai dari TV, audio, dan digital imaging. Informasi yang lebih lengkap terkait seri produk mana saja yang mendapatkan promosi dapat dilihat pada tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button