Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

OPPO Watch 4 Pro: Jam Tangan Pintar dengan Bodi Stainless Steel yang Kini Lebih Canggih

OPPO resmi mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yaitu OPPO Watch 4 Pro. Dibanding generasi sebelumnya, ada beberapa peningkatan yang cukup menarik baik dari sektor desain maupun fiturnya. Seperti apa?

Spesifikasi OPPO Watch 4 Pro

OPPO Watch 4 Pro

Sekilas desainnya memang mirip dengan Watch 3 Pro. Meski begitu, OPPO memberikan perubahan pada materialnya yang kini menggunakan stainless steel, bukan aluminum, yang dinilai lebih tangguh meski bobotnya pun menjadi lebih berat.

Pada bagian bawah smartwatch, OPPO lebih memilih memakai ceramic yang tidak hanya tahan lama tapi juga menghindari terjadinya masalah pada kulit penggunanya. Nantinya akan ada dua versi Watch 4 Pro, yaitu varian Polar Night Black dengan strap berbahan karet, serta Dawn Brown dengan strap berbahan kulit.

Untuk layar, Watch 4 Pro mengusung panel LTPO AMOLED berukuran 1,91 inci dengan resolusi 378 x 396 pixel 326ppi. Ada banyak sensor kesehatan canggih di dalamnya, antara lain EKG, detak jantung, pemantau tidur dan stres, serta sensor untuk mendeteksi elastisitas pembuluh darah.

OPPO Watch 4 Pro 2

Sama seperti generasi sebelumnya, jam tangan pintar ini masih menggunakan chipset Snapdgraon W5+ serta BES 2700 untuk kebutuhan yang hemat daya. RAM yang dibenamkan sebesar 2 GB, sementara memori internalnya 32 GB.

OPPO Watch 4 Pro dibekali baterai 570 mAh yang dapat membuatnya menyala selama 5 hari dalam mode smartwatch, atau hingga 2,5 hari untuk pemakaian berat. Tidak ketinggalan, jam tangan ini sudah memiliki rating 5 ATM untuk ketahanan air.

Harga OPPO Watch 4 Pro

Bagi yang berminat, OPPO Watch 4 Pro dijual dengan harga mulai dari US$315. Untuk saat ini hanya tersedia di China dan belum ada informasi apakah nantinya akan masuk secara resmi ke Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button