Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Samsung The Frame – Disney100 Edition: Tersedia Terbatas dan Dilengkapi 100 Karya Seni Disney

Samsung dan Disney meluncurkan TV The Frame – Disney100 Edition. Tersedia dalam ukuran hingga 75 inci, TV edisi terbatas ini dihadirkan untuk merayakan hari jadi Disney yang ke-100 tahun.

Samsung The Frame - Disney100 Edition

Spesifikasi Samsung The Frame – Disney100 Edition

The Frame – Disney100 Edition merupakan kolaborasi yang menggabungkan teknologi Samsung dan kreativitas Disney. Spesifikasinya masih sama dengan versi standar. TV ini hadir dengan panel OLED 4K dengan teknologi Quantum Dot. Mendapat sentuhan Disney ada beberapa pembaruan yang hadir dengan aura Disney.

Samsung The Frame - Disney100 Edition

Di sektor desain The Frame – Disney100 Edition datang dengan bingkai eksklusif berwarna platinum. Warna ini merupakan ciri khas warna Disney100. Kemudian, untuk SolarCell remot bawaannya tersedia 3 tombol hitam yang menyerupai karakter Mickey Mouse. Di remotnya ini turut hadir tombol pintas untuk mengakses platform streaming Disney+.

Samsung The Frame - Disney100 Edition

Sentuhan Disney kemudian terlihat di bagian layar startup yang dimulai dengan logo Samsung x Disney100. Anda juga dimungkinkan untuk mendapat gratis 100 karya seni dari Disney yang bisa diunduh lewat Art Store. Konten karya seni yang tersedia mulai dari rumah animasi Walt Disney, Pixar, Marvel, Lucasfilm dan National Geographic. Dengan begitu, Anda bisa menampilkan karya seni Disney untuk mempercantik ruangan saat TV sedang tidak digunakan.

Harga Samsung The Frame – Disney100 Edition

The Frame – Disney100 Edition saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$2199 atau sekitar 33 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button