Quantcast
NewsFuture TechOtomotifProduct News

PT Piaggio Indonesia Gelar Test Ride Vespa Elettrica di Sejumlah Kota di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi menggelar test ride Vespa Elettrica di beberapa kota Indonesia.  Dengan kegiatan test ride ini diharapkan konsumen bisa lebih mengenal sederet kecanggihan yang ditawarkan motor listrik kelas premium tersebut.

Vespa Elettrica

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara premium nan eco-friendly dari Vespa Elettrica yang tidak dapat ditemukan di kendaraan listrik roda dua lainnya melalui kegiatan test-ride ini.” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Spesifikasi Vespa Elettrica

Kehadiran Vespa Elettrica di Indonesia sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menawarkan model tersebut di kawasan Asia Pasifik.

Vespa Elettrica

Elettrica menawarkan pengalaman berkendara yang lebih tinggi jika dibandingkan motor listrik kebanyakan. Ini karena Elettrica didukung dengan performa yang lebih bertenaga sekaligus senyap dan sederetan teknologi pintar. Seperti misalnya Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system, serta konektivitas canggih dengan panel dashboard interaktif.

Test Ride Vespa Elettrica

Vespa Elettrica

Jika penasaran dengan sensasi berkendara dan kecanggihan motor listrik yang dibanderol 198 Juta Rupiah ini test ride di Jakarta mengambil tempat di Plaza Senayan. Atau, bisa juga melalui dealer Motoplex 4 Brands (4B) dari tanggal 22-27 Agustus 2023. Wilayah lain bisa melalui dealer Motoplex 4B yang tersebar di kota Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button