Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

realme Buds Air 5: TWS 600 Ribuan Rupiah dengan ANC 50dB

Dalam acara peluncuran realme 11 di Jakarta, Rabu (23/3), realme Indonesia turut mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori TWS yaitu realme Buds Air 5. Salah satu fitur unggulannya adalah peredam bising aktif.

Spesifikasi realme Buds Air 5

realme Buds Air 5

realme Buds Air 5 menawarkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara hingga 50dB, sehingga dapat memberikan kesunyian yang lebih maksimal. Menurut realme, ANC 50dB ini adalah yang pertama di kelas harganya.

Selain itu ada juga 4000Hz Ultra-wide Band Noise Cancellation. realme tidak lupa menambahkan 6 mikrofon internal lengkap dengan algoritme pengurangan bising berbasis AI, untuk memastikan kualitas panggilan suara yang jelas dan minim noise.

Untuk menghasilkan audio yang enak didengar, TWS ini memiliki 12.4mm Mega Titanizing Driver lengkap dengan Dynamic Bass Boost yang menurut realme dapat memberikan frekuensi low lebih dalam dan berlapis. Fungsi ini dapat diaktfikan melalui realme Link App.

Kabar baik bagi para pengguna ponsel realme yang sudah mendukung Dolby Atmos, realme Buds Air 5 juga merupakan TWS yang kompatibel dengan fitur tersebut.

Sektor konektivitas mengandalkan teknologi Bluetooth 5.3 untuk sambungan yang lebih stabil dan minim kendala. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati latensi amat rendah hingga 45ms untuk mengoptimalkan sinkronisasi video dan audio khususnya saat bermain game.

Soal baterai, Buds Air 5 dijanjikan memiliki durasi pemakaian selama 7 jam dalam sekali charge, atau total hingga 38 jam (ditambah baterai dari charging case). ketika ANC aktif, ketahanannya menjadi 4,5 jam atau total 22 jam. Pengisian daya selama 10 menit memungkinkan untuk penggunaan selama 7 jam.

Harga realme Buds Air 5

Harga realme Buds Air 5

realme Buds Air 5 merupakan TWS dengan sertifikasi IPX5 yang ideal untuk olahraga. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Depp Sea Blue dan Arctic White. Bagi yang berminat, TWS ini dijual dengan harga Rp699.000.

Juga luncurkan realme Buds T300

Harga realme Buds T300

realme juga memiliki seri Buds terbaru lainnya yang dijual dengan harga lebih terjangkau, yaitu realme Buds T300. Dengan banderol Rp499.000, perangkat ini menawarkan fitur Active Noise Cancelling 30dB, Dynamic Bass Driver 12,4mm, dan baterai dengan ketahanan 40 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button