Quantcast
KomputerCommercial PCNewsProduct News

Fujitsu FMV UH-X 13th Gen Intel: Laptop Bisnis Paling Ringan di Dunia

Fujitsu mengumumkan lini laptop FMV UH-X 13th Gen Intel. Mengedepankan rancangan bodi yang tipis dan ringan, FMV UH-X adalah laptop bisnis paling ringan di dunia saat ini.

Fujitsu FMV UH-X 13th Gen Intel

Spesifikasi Fujitsu FMV UH-X 13th Gen Intel

Seperti laptop bisnis kebanyakan FMV UH-X tampil dengan desain bodi yang serba hitam. Mengusung material sasis bodi magnesium bobot laptop ini sangat ringan. Mulai dari 868 gram saja. Sangat ideal untuk para pebisnis yang mobilitasnya tinggi. Rancangan bodinya juga tangguh sesuai standar militer MIL-STD.

Fujitsu FMV UH-X 13th Gen Intel

Di sektor layar FMV UH-X membawa panel layar 14 inci dengan rasio aspek kekinian 16:10. Bingkai layarnya sangat tipis. Rasio panel layar ke bodi mencapai 93%. Resolusi layarnya 1920 x 1200 pixel dan sudah mendukung tingkat kecerahan maksimum 400 nits. Selain itu, tersedia juga opsi dengan panel layar sentuh jika dibutuhkan.

Fujitsu FMV UH-X 13th Gen Intel-

Untuk spesifikasi FMV UH-X dipercayakan pada opsi prosesor Intel Core i5-1335U dan Intel Core i7-1360P. Prosesor tersebut disokong RAM 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD PCIe dengan kapasitas hingga 1TB. Spesifikasi yang sangat memadai untuk mendukung produktivitas para pebisnis.

Fitur-fitur yang dibawanya juga komplit. Mulai dari sensor sidik jari sebagai pengaman, webcam Full HD dengan fitur penutup untuk melindungi privasi, hingga dukungan port Thunderbolt 4. Untuk mendukung konferensi video di laptop ini bisa ditemukan fitur AI Camera Effect dan AI Noise Cancelling untuk mengoptimalkan gambar dan audio saat konferensi video berlangsung.

Harga Fujitsu FMV UH-X 13th Gen Intel

FMV UH-X 13th Gen Intel saat ini sudah tersedia di pasaran Singapura dan Jepang. Harga jualnya mulai dari US$1799 atau sekitar 27 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Bobotnya yang paling ringan di kelas laptop bisnis memang sangat menarik. Cocok untuk para pebisnis yang membutuhkan laptop bisnis kencang dan ringan. Wajib ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button