Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub: Proyektor Portabel dengan Tampilan 100 Inci dan Dukungan HDR10+

Samsung mengumumkan proyektor portabel generasi terbarunya yang diberi nama Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub. Proyektor memungkinkan pengguna menampilkan konten di berbagai permukaan dengan ukuran hingga 100 inci.

Spesifikasi Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub

Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub

Sesuai namanya, Freestyle Gen 2 datang dengan Gaming Hub untuk dapat memainkan game dari Xbox tanpa butuh konsolnya, namun menggunakan sistem streaming. Selain itu pengguna juga diberikan berbagai aplikasi bawaan seperti YouTube, Twitch, dan Spotify.

Freestyle Gen 2 with Gaming Hub dapat menampilkan gambar dengan ukuran mulai dari 30 hingga 100 inci. Resolusinya Full HD, alias 1920 x 1080 dengan refresh rate 60Hz. Sementara tingkat kecerahan tertingginya 230 ANSI Lumen.

Yang menarik, proyektor ini juga didukung HDR10+, Crystal Picture Engine, dan contrast enhancer. Ada juga fitur Auto Leveling, Auto Focus, dan Auto Keystone untuk memudahkan pengguna dalam proses pengaturan tampilan gambar.

Dari sektor audio, Freestyle Gen 2 with Gaming Hub memiliki sebuah speaker 5W yang mampu menghasilkan suara 360 derajat berkat dukungan Dolby Audio.

Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub 2

Proyektor dengan sistem operasi Tizen OS with Samsung TV Plus memiliki 1 port HDMI-CEC. Sementara konektivitas nirkabel dilengkapi WiFi 5 dan Bluetooth 5.2. Pengguna juga dapat mengaktifkan perintah suara dengan Alexa.

Harga Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub

Untuk saat ini, Samsung Freestyle Gen 2 with Gaming Hub baru dijual secara pre-order di Amerika Serikat. Harganya US$ 799.99 atau sekitar 12 jutaan rupiah. Belum ada informasi apakah nantinya proyektor tersebut akan dirilis resmi di Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button