Quantcast
NewsAksesoris Foto & VideoFoto & VideoProduct News

7Artisans DMic-S: Sistem Mikrofon Nirkabel Ringkas Sejutaan untuk Konten Kreasi

Pabrikan lensa 7Artisans melebarkan sayap ke dunia audio. Produk perdananya adalah DMic-S yang merupakan sistem mikrofon nirkabel yang praktis dan ringkas.

7Artisans DMic-S

Spesifikasi 7Artisans DMic-S

DMic-S datang dengan dua modul transmitter dan satu modul receiver yang ringkas. Lengkap dengan kotak pelindung yang juga bisa berfungsi untuk mengisi daya baterai.

7Artisans DMic-S

Menurut 7Artisans, DMic-S bisa mendukung perekaman audio dengan standar 24 Bit, 48Khz. Mendekati kualitas CD. Di modul transmitter-nya 7Artisans menyematkan mikrofon mini dengan sensitivitas tinggi yang bisa menangkap suara omnidirectional 360 derajat dari segala arah. Jadi, bisa diandalkan untuk beragam skenario penggunaan. Mulai dari vlogging, live streaming, hingga membuat konten wawancara.

Modul transmitter dan receiver tersebut bisa terhubung secara nirkabel lewat frekuensi 2.4 GHz. Sistem nirkabelnya mengandalkan teknologi frekuensi modulasi adaptif. Dengna begitu transmisi audio diklaim bisa tetap stabil dan jernih hingga jarak sekitar 100 meter di area terbuka yang minim rintangan.

7Artisans DMic S 3

Untuk daya tahan baterainya cukup tahan lama. Bisa hingga sekitar 20 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Fitur lain DMic-S sudah dilengkapi mode safe soundtrack untuk merekam audio di -6DB untuk meminimalkan clipping dan problem audio. Untuk kompatibilitasnya DMic-S bisa digunakan ke hampir semua perangkat. Mulai dari kamera mirrorless, DSLR, hingga tablet dan smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Harga 7Artisans DMic-S

Jika berminat DMic-S dijual dengan harga US$109 atau sekitar 1,6 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Seperti produk lensanya sistem mikrofon nirkabel ini juga dijual dengan harga yang murah. Menjadikan salah satu opsi yang menarik di harga sejutaan Rupiah. Cocok untuk para konten kreator dengan dana terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button